Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 256: Kekuatan Black Flash Yuji Telah Melampaui Gojo dan Sukuna!

JABAR EKSPRES – Dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 256, kita melihat momen epik di mana Yuji Itadori bangun dari keadaan terdahsyatnya dan bahkan berhasil melampaui kehebatan Gojo!

Chapter ini sungguh luar biasa, di mana Yuji berhasil melakukan Black Flash kepada Sukuna dan menggunakan manipulasi darah dengan tingkat yang sangat tinggi dalam pertarungan mereka.

Tidak hanya itu, kita juga melihat mata Yuji yang sebenarnya memiliki mata setan yang sama dengan Sukuna, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh narator bahwa Yuji telah bangun setelah melakukan Black Flash, dan akan melanjutkan untuk melakukan banyak lagi setelah ini.

Ini sungguh luar biasa dan mungkin Yuji sekarang bahkan memiliki Teknik Kutukan Sukuna, sebagaimana terungkap dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 256.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 256: Pertunjukan dan Unjuk Kekuatan Black Flash yang Sangat Epik!

Dalam bab ini, narator mengkonfirmasi bahwa Yuji akan melampaui Gojo setidaknya pada saat seri berakhir, setidaknya dalam hal berapa kali Black Flash yang seseorang telah lakukan.

Yuji akan memecahkan rekor Gojo dalam hal ini. Black Flash pertamanya pada Sukuna bahkan lebih besar dari Black Flash yang pernah dilakukan Sukuna atau Gojo.

Hal ini menunjukkan bahwa Black Flash Yuji mungkin memiliki keistimewaan tersendiri, mungkin karena fokusnya yang lebih tinggi atau mungkin ini hanya pilihan gaya yang digunakan oleh pengarangnya, Gege Akutami, untuk membuat Yuji terlihat lebih hebat karena dia adalah karakter utama.

Awalnya, Gojo menyatakan bahwa Yuji akan bangun Teknik Kutukan Sukuna dan itu akan tertanam dalam tubuhnya.

Sepertinya saat ini adalah waktunya. Mungkin karena Yuji memiliki kontak begitu banyak dengan Sukuna, terutama sejak Sukuna meninggalkan tubuhnya, Yuji telah menjadi begitu terbiasa dengan energi kutukan Sukuna, mungkin ini yang memicu kebangkitan dalam dirinya.

Ini mungkin juga sebabnya Yuji bangun Teknik Manipulasi Darah dengan tingkat yang sangat tinggi.

Namun, meskipun kemampuan darahnya kuat, ia tidak bisa menggunakan konversi, jadi Choso harus memberikan sebagian darahnya untuk membantu Yuji dalam pertarungan melawan Sukuna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan