Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 256: Kekuatan Black Flash Yuji Telah Melampaui Gojo dan Sukuna!

Setelah melakukan Black Flash pertamanya, Yuji sekarang akan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang inti energi kutukannya, yang mungkin akan memperkuat kekuatan baru yang ditemukannya setelah Sukuna pergi dari tubuhnya.

Dengan kata lain, Yuji mungkin akan menjadi sosok yang dapat melakukan Black Flash sesuka hatinya.

Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah, bahkan Gojo sendiri tidak bisa melakukannya dengan mudah, dan hanya terjadi berdasarkan faktor tertentu dan juga keberuntungan.

Tapi Yuji mungkin akan menjadi orang pertama yang dapat melakukan Black Flash secara beruntun sesuai keinginannya, yang akan membawanya ke level yang sama atau bahkan melebihi Gojo.

Awalnya, ini adalah teori daya tarik yang sudah lama dalam basis penggemar, dan tampaknya akhirnya terjadi dalam cerita.

Namun, ada kemungkinan bahwa kebangkitan Yuji juga dapat berarti bahwa dia akan menggunakan Teknik Kutukan Sukuna, atau bahkan akan mencapai perluasan domain, atau meningkatkan manipulasi darahnya ke level yang lebih tinggi.

Ada begitu banyak kemungkinan dan potensi yang bisa dieksplorasi oleh Gege Akutami dalam pengembangan karakter Yuji selanjutnya. Dan dengan hal ini, cerita Jujutsu Kaisen semakin menarik untuk diikuti.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 256: Yuji Itadori Mengejutkan Sukuna dengan Black Flash Dahsyat!

Dengan begitu, tunggu saja kelanjutan kisah seru Yuji Itadori dalam Jujutsu Kaisen selanjutnya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan