Bey Machmudin Lepas 20 Bus Peserta Program Mudik Asyik Bersama BUMN

“Pengemudinya pun sudah dicek sesuai standar baku dan sudah pasti menyenangkan,” ungkapnya.

Ke depan Bey ingin program ini  bisa memperbanyak lagi jumlah armada agar dapat menampung lebih banyak lagi masyarakat luar yang ada di Jabar yang akan mudik.

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih atas layanan mudik gratis ini, kiranya tahun depan bisa memperbanyak lagi tak hanya 23 armada bus. Kalau perlu dari setiap kota dan kabupaten di Jabar ada mudik gratis bersama BUMN,” ungkapnya.

“Terima kasih dan salam untuk keluarga di kampung halaman Bapak Ibu yang mudik. Semoga dapat berkumpul dan bersama dalam acara Lebaran nanti,” ujar Bey menutup sambutan.

Ditemui seusai acara, Direktur Teknologi dan Manajemen Portofolio PT Len Industri (Persero) Amalia Maya Fitri menjelaskan, BUMN,  khususnya industri pertahanan ingin keberadaannya dirasakan masyarakat.

Oleh karena itu melalui program mudik bersama gratis seperti ini diharapkan langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Yang kami selenggarakan ini
merupakan program rutin setiap tahun, dengan harapan keberadaan kami sebagai BUMN dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat,” ungkap Amalia.

Tinggalkan Balasan