ASUS Luncurkan Mini PC NUC 14 Pro di Indonesia dengan Performa Tinggi

JABAR EKSPRES – ASUS telah secara resmi mengumumkan kehadiran ASUS NUC 14 Pro di Indonesia, salah satu dari serangkaian mini PC yang diperkenalkan ASUS dalam ajang CES 2024.

Mini PC ini menjanjikan performa tinggi berkat prosesor Intel® Core™ Ultra 7 atau 5 yang dilengkapi dengan tiga AI engine, termasuk Neural Processing Unit (NPU), yang terintegrasi dengan CPU dan GPU.

Baca juga : Harga Langganan Spotify Premium Bakal Naik Drastis

Diklaim sebagai solusi komputasi yang kuat, ASUS NUC 14 Pro menawarkan throughput tinggi, konsumsi daya rendah, dan respons cepat.

Dilengkapi dengan fitur deteksi WiFi untuk efisiensi energi yang cerdas serta keamanan, pengelolaan, dan stabilitas terbaik dari Intel vPro ® Enterprise.

Dalam hal desain, Mini PC ini mengusung desain chassis hitam matte bertekstur dari plastik daur ulang dengan tutup lepas-pasang dan pelat pemasangan VESA, menjadikannya cocok untuk berbagai ruang kerja tanpa mengorbankan fungsionalitas atau gaya.

Setiap perangkat dikemas terpisah dan dilindungi oleh garansi terbatas selama tiga tahun.

Keunggulan lainnya adalah desain toolless yang memungkinkan pengguna untuk melakukan upgrade sistem tanpa perlu obeng atau perangkat lain.

NUC 14 Pro juga memberikan pengalaman Bluetooth® bebas dongle yang lebih baik untuk koneksi yang andal dan responsif ke berbagai perangkat seperti keyboard, mouse, speaker, dan headset yang kompatibel.

Mini PC ini tersedia dalam dua bentuk, yang satu agak tinggi dan yang lain agak ramping, masing-masing dengan fitur yang berbeda.

Baca juga : Cara Top Up Saldo E-Toll Lewat Mbanking Mandiri, BCA, dan BRI

Pengguna dapat memilih untuk membeli board secara terpisah untuk meningkatkan sistem yang ada, memilih kit yang mendukung Windows 11, atau memilih mini PC lengkap dengan sistem operasi Windows 11.

ASUS NUC 14 Pro dijadwalkan akan tersedia pada kuartal kedua tahun ini, meskipun harga resmi belum diumumkan oleh ASUS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan