Jelang Arus Mudik Lebaran 2024, Kesiapan Jalanan Sukabumi Dicek

JABAR EKSPRES – Sejumlah persiapan menjelang arus mudik Lebaran 1445 Hijriah di tahun 2024 ini terus di persiapkan. Hal tersebut guna memberikan kelancaran di momentum tahunan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, yang secara langsung memimpin kegiatan pengecekan kesiapan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024 di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Dihadiri oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo dan jajaran, pengecekan kesiapan pengamanan arus mudik itu dilakukan di pos terpadu Exit Tol Parungkuda pada Selasa, 2 April 2024.

BACA JUGA: Abrasi Pantai Ciparanti Pangandaran Ganggu Jalur Mudik Pansela

“Dalam rangka mengoptimalkan pengamanan arus mudik dan balik Lebaran, kami melakukan pengecekan kesiapan pos terpadu di wilayah Sukabumi. Semoga dengan langkah-langkah ini, kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas,” ujarnya.

Dalam waktu keterangan yang sama, AKBP Tony Prasetyo juga menyatakan bahwa pihaknya siap untuk memberikan kelancaran dalam momen mudik Lebaran 2024.

“Kami siap bersinergi dengan semua pihak terkait untuk memastikan kelancaran arus mudik dan balik di wilayah kami,” katanya.

Ia juga berhadap pengamanan arus mudik dan balik Lebaran di wilayah Sukabumi dapat berjalan dengan baik dan terhindar dari berbagai kendala yang mungkin timbul.

“Semoga seluruh masyarakat dapat merayakan Lebaran dengan damai dan bahagia,” harap Kapolres Sukabumi itu. (Mg9)

BACA JUGA: 15 Titik Jalan di Sukabumi Masuk Rekomendasi untuk Diperbaiki Jelang Arus Mudik Lebaran

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan