DPC IWAPI Kabupaten Bogor Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan

JABAR EKSPRES –  Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kabupaten Bogor berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan.

DPC IWAPI Kabupaten Bogor membagikan ratusan takjil gratis, santunan kepada anak yatim dan penyandang disabilitas mental Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Ketua DPC IWAPI Kabupaten Bogor, Ine Roswianita mengatakan, kegiatan berbagi takjil dan santunan anak yatim ini  juga  dibarengi  dengan kegiatan buka puasa bersama DPC Iwapi di Bigland Sentul.

BACA JUGA: Ganjil Genap Bakal Berlaku di Tol Trans Jawa Saat Mudik-Balik Lebaran 2024, ini Jadwal Penerapannya

“Ini merupakan rutinitas DPC  Iwapi  Kabupaten Bogor setiap tahun untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan diantara seluruh pengurus  dan anggota,” katanya kepada Jabar Ekspres, Rabu (3/4).

“Ini juga menjadi ladang pahala ikut berbagi bersama, Alhamdulilah Ramadhan tahun ini kita bisa berbagi sedikit rezeki kepada anak  anak  yatim , dan  penyandang disabilitas mental  yang ada di BKS Dinsos Kabupaten Bogor yang ada di Citeureup,” sambungnya.

Pengguna jalan di seputaran Jalan Raya Sentul juga menyambut  antusias 250  paket  takjil yang dibagikan oleh IWAPI Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Diskon Tarif Tol Mudik Lebaran 2024 Sudah Berlaku, Cek Rinciannya

“Kita juga berbagi kebahagian dan menyambung silaturahmi dengan pengguna jalan pada bulan yang penuh berkah ini. Ini adalah wujud IWAPI Kabupaten Bogor hadir di tengah masyarakat,” pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan