Diserbu Warga, Pasar Murah Polda Jabar Sediakan 1.000 Paket Sembako

BANDUNG – Polda Jabar menggelar Pasar Murah Ramadan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya jelang Idulfitri 1445 Hijiriah di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Cimenerang, Gedebage, Kota Bandung, Selasa 2 April 2024.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi mengatakan, pasar murah ini merupakan suatu wujud kepeduliannya kepada personel Polda Jabar dan masyarakat umum di lingkungan Mapolda Jabar.

Menurutnya, menjelang hari raya Idulfitri 1445 Hijriah masyarakat memerlukan berbagai kebutuhan, termasuk sembako dengan harga murah dan terjangkau.

“Kebutuhan pokok dipasaran menjelang hari raya Idul Fitri tidak menutup kemungkinan akan terjadi kenaikan harga, sehingga melalui kegiatan pasar murah ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dan tentunya lebih murah,” ujar Bariza Sulfi, Selasa 2 April 2024.

Selain itu, kata dia, terpenting dari penyelenggaraan kegiatan itu adalah terjalinnya silaturahmi, ikatan persaudaraan serta kebersamaan, menjaga nilai kepedulian gotong royong di Polda Jabar.

“Harapan saya, kegiatan seperti ini akan memotivasi seluruh jajaran untuk menumbuh kembangkan inovasi dan kreasinya, dalam langkah konkret untuk mendukung pertumbuhan UMKM dan mendorong perekonomian masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jules Abraham Abast S.I.K. menambahkan, dalam pasar murah itu, disiapkan 1.000 paket sembako murah berisi kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula dan mie instan.

Setiap masyarakat dan anggota Polda Jabar dapat membili satu paket sembako dengan harga Rp 50 ribu.

“Rp 50 ribu dapat dua paket, buy one get one free dan kegiatannya cuma hari ini saja,” ujar Jules Abraham Abast. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan