Semakin Panas! Siapakah top 3 yang Bakal Jadi Pemenang X Factor Season 4?

JABAR EKSPRES – Tiga nama akhirnya berhasil masuk dalam babak Grand Final X Factor Indonesia. Persaingan antara 3 grand finalis ini menjadi semakin panas.

Ketiga Grand Finalis tersebut ialah Kris Tomahu, Peter Holly & Princessa Alicia.

Memeriahkan acara spesial malam nanti, akan datang bertabur artis untuk menunjukkan performanya, diantaranya yakni Alvin Jo, Novita Dewi, Fatin, Mahalini, Lyodra, Rossa, Dipha Barus, Enka, JKT 48, Fresly Nikijuluw dan Whisnu Santika.

Akan lebih spesial dengan adanya kolaborasi beberapa bintang tamu dengan para Grand Finalis X Factor. Tak hanya itu, para mentor juga akan ada tribute lagu mereka bersama Dipha Barus.

Baca juga : TOP 4 X Factor Indonesia Siap Merebutkan Kursi ke Babak Grand Final!

Setelah sebelumnya di babak Road to Grand Final, mereka harus bersaing memperebutkan kursi di babak Grand Final dengan menyanyikan 2 lagu di antaranya lagu persembahan untuk mentor & lagu kemenangan.

Kini Kris, Peter dan Alicia siap memperebutkan posisi sebagai The Winner of X Factor Indonesia di Grand Final.

Kris Tomahu membawakan lagu ‘Letoy’ dari Blackout, dengan sangat baik. Menurut Ariel ‘Noah’ penampilannya malam itu sangat bagus, karena genre yang dibawakan sangat berbeda dari yang sebelum-sebelumnya pernah ia bawakan.

Penampilan Peter Holly yang membawakan lagu ‘Semua Untuk Cinta’ dari Mike Mohede, dengan sangat baik walaupun kondisi Peter yang kurang fit & sempat kehilangan suara beberapa hari sebelumnya. Menurut Ello, Peter bernyanyi dengan sederhana tapi tahu penempatan untuk berimprovisasi.

Princessa Alicia juga bernyanyi dengan sangat baik dan effortless menurut Ello, saat membawakan lagu ‘Beautiful’ dari Christina Aguilera. Mentor-mentor yang lain pun meng-iyakan bahwa penampilan Alicia cukup baik malam itu.

Sayangnya Tigor Sihombing yang membawakan lagu ‘Paradise City’ dari Guns N’ Roses harus tereliminasi di babak Road to Grand Final. Walaupun penampilannya cukup baik, namun voting dari pemirsa masih kurang untuk membawa ia maju ke babak Grand Final.

Baca juga : Siap-Siap Menggalau di Gala Live Show 4 X Factor Indonesia

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan