Link Dana Kaget Spesial THR Hari Ini, Auto Nambah Saldo DANA Gratis

JABAR EKSPRES – Saatnya pembagian THR, demikian juga aplikasi DANA sedang bagi-bagi THR berupa Saldo DANA gratis yang bisa kamu dapatkan  melalui link dana kaget spesial THR 1 April 2024.

Link DANA kaget ini resmi dari aplikasi dana dan bukan penipuan yang sering dibagikan diberbagai platform media sosial, dimana bukannya dapat menambah saldo DANA  justru akan menguras saldo dana di akunmu.

Karenanya kamu perlu mengecek terlebih dahulu jika mendapatkan pesan bertuliskan link DANA kaget, dan mendapatkan perintah untuk  kamu harus meng-klik link yang dibagikan tersebut.

Baca juga : Semoga Beruntung! Sado DANA Gratis Rp 100 Ribu Langsung Cair

Jangan sampai kamu mendapatkan link yang salah yang justru dari penipu.

Untuk mendapatkan Saldo DANA gratis dari link DANA kaget yang resmi, kamu bisa mendapatkan melalui tulisan-tulisan di Jabar Ekspres.

Namun  kamu harus mengupgrade akun DANA kamu terlebih dahulu untuk mendapatkan fitur premium.

Setelah upgrade kamu bisa membagikan Saldo DANA gratis untuk orang lain melalui DANA kaget atau DAGET, atau bisa juga mendapatkan DANA kaget dengan mengikuti beberapa langkah yang bisa kamu dapatkan dalam tulisan ini.

Khusus link DANA kaget hari ini dipersembahkan sebagai THR atau tunjangan hari raya, agar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan mejelang lebaran Idul Fitri 2024.

BAca juga : Saldo DANA Gratis Rp 120 Ribu Cair Via Link Kaget Akhir Bulan!

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan DANA Kaget :

1. Buka aplikasi DANA

2. Cek kuota peserta

3. Buka link atau pindai QR code DANA kaget

4. klik “Buka Sekarang” untuk mengklaim DANA Kaget.

5. Jika berhasil, saldo gratis akan otomatis masuk ke akun pengguna.

Untuk bisa mendapatkan Saldo DANA gratis dari DANA KAGET kamu perlu mengakses website Aplikasi DANA terelebih dahulu, yakni kamu bisa dengan mencoba link di bawah ini:

KLIK LINK Dana Kaget 1 April 2024 edisi spesial THR Idul Fitri 2024.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan