Daia Meriahkan Ngabuburit di Masjid Al Jabbar Bandung

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Suasana ngabuburit di Masjid Al Jabbar Kota Bandung, Minggu 31 Maret 2024 nampak berbeda. Kali ini makin meriah karena hadirnya Daia Bedugderan.

Brand deterjen milik Wings Group itu sengaja menggelar berbagai kegiatan di masjid ikonik di Kota Bandung itu. Sehingga, kawasan masjid di Kecamatan Gedebage itu makin padat pengunjung.

Brand Manager Daia, Danellia Valery mengungkapkan, beragam kegiatan itu mulai dari lomba bedug, fashion show, talkshow, bagi takjil, hingga buka bersama.

“Ini sepesial kegiatannya di sini saja (Masjid Al Jabar Bandung.red),” katanya.

Danellia melanjutkan, event tersebut sengaja digelar juga untuk makin mengenalkan Daia kepada masyarakat.

BACA JUGA: Galeri Rasulullah Masjid Raya Al Jabbar: Review Lengkap, Operasional, Tiket Masuk, dan Akses!

“Bedug kan identik dengan fun dan energik, apalagi main di luar ruangan pasti panas dan berkeringat. Tapi jangan khawatir karena ada Daia yang bantu bersihkan baju tanpa bau apek dan melindungi dari kuman,” imbuhnya.

Masjid Al Jabbar sendiri sengaja dipilih karena termasuk masjid yang ikonik di Jabar. Masjid ini tidak hanya menjadi tempat ibadah tetapi juga menjadi rujukan wisata religi bagi keluarga.

Hadirnya wisata religi itu akan turut menciptakan kebahagiaan bersama keluarga.

“Sama dengan Daia yang memprioritaskan kebahagiaan keluarga,” sambung Danellia.

Sedikitnya ada 600 ibu ibu dari berbagai majelis taklim yang ikut meramaikan kegiatan itu. Belum ditambah masyarakat umum yang turut ngabuburit di kawasan masjid itu.

BACA JUGA: Kasus DBD Meroket, DPRD Kota Bandung Soroti Sektor Kesehatan

Daia sendiri juga sudah sering berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk menggelar kegiatan. Mulai dari zumba, hingga fun game di berbagai daerah.

Tim Bidang Ekonomi dan Kemandirian Masjid Al Jabbar, Irvan Surya N. menambahkan, pihaknya menyambut baik kegiatan yang digelar Daia. Masjid yang terletak di Gedebage itu juga cukup terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan Daia.

Saat ini juga bebarengan dengan event Ramadhan Festival (Ramfest) yang digelar Masjid Al Jabbar. Sehingga makin menyemarakkan event tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan