Spoiler One Piece Episode 1099: Rob Lucci Menyerang!

JABAR EKSPRES – Selama hiatus manga One Piece selama 3 pekan, animenya masih tetap dirilis.

Anime One Piece kini memasuki fase baru dengan Arc Egghead, dan spoiler episode 1099 semakin membuat penggemar penasaran.

Saat Luffy dan kru Topi Jerami sedang mencari tahu apa yang diincar oleh ilmuwan Dr. Vegapunk, tampaknya fakta-fakta tersembunyi mulai terungkap satu per satu.

Baca juga : Teori One Piece: Nika Adalah Dewa Para Raksasa Elbaf

Pada episode 1098, Dr. Vegapunk berharap untuk membantu dunia dengan kemajuan teknologinya, namun dia juga bingung tentang bagaimana mesin kuno dari ratusan tahun yang lalu masih beroperasi.

Dari masa lalu mesin tersebut, Vegapunk belajar bahwa ada lebih banyak teknologi yang dapat dieksplorasi.

Sementara, sekarang pemerintah mengirim Rob Lucci dan anggota CP-O untuk membawa dan membunuh Dr. Vegapunk.

Spoiler untuk anime One Piece episode 1099 telah muncul. Dimana episode ini berjudul ‘Persiapan Intersepsi! Rob Lucci Menyerang!’ dan trailer untuk episode tersebut telah diunggah oleh Toei Animation.

Dalam trailer tersebut, CP-O melakukan pendaratan paksa di Pulau Egghead, dan Fabriofase dibingungkan oleh kedatangan Rob Lucci dan timnya dengan senjata pembantaian yang kejam.

Baca juga : One Piece: Misteri Robot Kuno yang Menyerang Mariejoa

Untuk melindungi orang-orang yang gemetar ketakutan, Atlas yang merupakan salah satu satelite Vegapunk menghadapi musuh dengan keberanian dan kekuatan fisiknya yang besar.

Dengan demikian, anime One Piece episode 1099 akan ditayangkan akhir pekan ini pada tanggal 30 Maret 2024. Jangan lewatkan keseruannya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan