Smart Wallet Ganti Nama Baru jadi Aplikasi BAXAI? Ini Faktanya

JABAR EKSPRES – Pada era digital ini, aplikasi Smart Wallet telah menjadi perbincangan hangat. Namun, apakah benar kabar mengenai aplikasi Smart Wallet yang mengganti Namanya menjadi aplikasi BAXAI?

Mari kita bahas lebih lanjut tentang platform atau aplikasi ini, yang disebut sebagai “BAXAI”. Memang benar, aplikasi ini dipromosikan di grup Smart Wallet Indonesia.

Namun hingga berita ini ditayangkan belum ada informasi lebih lanjut bahwa aplikasi BAXAI ini terbukti sebagai aplikasi penggati smart wallet. Akan tetapi aplikasi ini dapat di pastikan 90% sanggat mirip dengan aplikasi smart wallet yang sudah terbukti menipu.

Baca juga : Waspada! Fakta Terbaru Aplikasi MSG Penipuan, Modus Download Aplikasi Dapat Uang

Namun, mari kita bahas sedikit mengenai aplikasi ini lihat promosi singkat yang diposting pada tanggal 13 Maret. Masih tergolong baru, hal ini menjadi penguat sebetulnya mengenai apakah benar aplikasi ini sebagai pengganti smart wallet.

Dalam aplikasi ini pendaftaran dengan batas usia sekitar 20 tahun. Bonus pendaftaran Rp50.000 dan janji keuntungan antara 2 hingga 8% per hari. Namun, Apakah keuntungan 2% per hari logis? Apakah aplikasi ini benar-benar aman?

Seperti yang kita ketahui, Bandar Ponzi sering kali membuat platform baru setelah platform sebelumnya ditinggalkan.

Mereka terus menerus merilis platform baru, seperti halnya Bandar Ponzi yang membuat banyak platform. Bagi mereka yang sudah terbiasa, mereka bisa langsung melihat dari template dan rencana pemasaran.

Namun, apa bedanya aplikasi BAXAI ini dengan Smart Wallet dan ponzi lainnya? Ternyata, ada iming-iming gaji bulanan, promosi aktif dari pemimpin, bahkan hingga pemberian modal. Hati-hati, jangan sampai terjebak. Ini adalah modus baru dari skema Ponzi yang sama.

Yang menariknya, aplikasi ini mengklaim bermitra dengan Binance. Namun, perlu diingat, jangan langsung percaya. Segera konfirmasi langsung ke Binance apakah mereka benar-benar bermitra dengan aplikasi ini.

Tampilan dan penawaran yang diberikan sangat mirip dengan Smart Wallet. Apakah ini juga akan berakhir seperti Smart Wallet yang saat ini sedang menghadapi masalah hukum? Sudah ada ribuan korban Smart Wallet, semoga mereka mendapatkan keadilan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan