Cara Mencairkan Limit Shopee Paylater ke Rekening Tanpa Jasa Gestun Terbaru 2024

JABAR EKSPRES – Siapa yang tidak ingin memanfaatkan limit S Pay Later atau Shopee Pay Later dengan lebih mudah? Ternyata, ada cara praktis untuk mentransfernya langsung ke rekening atau saldo dana, tanpa harus repot dengan jasa atau trik-trik lainnya.

Ya, fitur yang bisa dimanfaatkan dari aplikasi Shopee sendiri adalah kuncinya. Bagi yang penasaran dengan cara ini, yuk simak terus informasi berikut sampai tuntas, jangan dilewatkan satu langkah pun!

Metode terbaru dan terbaik untuk mencairkan limit S Pay Later ke saldo dana dengan cepat dan langsung tentunya akan memberikan kemudahan bagi kita.

Yaitu dengan mengunakan aplikasi Shopee Partner atau Shopee Merchant untuk mendapatkan Qrisnya. Setelah berhasil mendapatkan kode Qris-nya, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Shopee lagi.

Baca juga : Cara Mengaktifkan SmartPay Dana Viz di Aplikasi DANA

Di sana, teman-teman akan menemukan menu scan, cukup dengan memindai kode Qris yang telah didapatkan dari aplikasi Shopee Partner atau Shopee Merchant. Setelah itu, atur nominal yang ingin dicairkan, contohnya Rp300.000, lalu klik lanjut.

Penting untuk diingat, pembayaran bisa dilakukan menggunakan limit S Pay Later dengan opsi cicilan selama 1, 3, 6, atau 12 bulan, disesuaikan dengan kemampuan masing-masing. Kemudian, klik lanjut untuk pembayaran.

Selanjutnya, teman-teman diharuskan mendaftar sebagai merchant Shopee. Bergabung sebagai merchant Shopee Pay dan Shopee Food sangatlah praktis dengan aplikasi Shopee Partner.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan menjadi merchant, salah satunya adalah memanfaatkan fitur Qris di aplikasi Shopee Merchant untuk mengelola limit S Pay Later.

Nah, demikianlah cara untuk melakukan pencairan limit Shopee Pay Later ke rekening tanpa harus bergantung pada jasa lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi semua pembaca. Terima kasih!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan