Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Cimahi Resmi Dibuka

BACA JUGA: Viral Kasus Babysitter Diduga Aniaya Anak Selebgram, Ini 3 Hal Penting untuk Memilih Babysitter yang Baik

“Tapi kami ambil selisih dua tahun lebih untuk syarat agar lebih matang secara usia maupun Dewasa dalam mengontrol emosional,” ungkap Choliyudin.

Meski beberapa peserta masih ada yang berstatus siswa atau mahasiswa. Program dijadwalkan pada awal Juni atau saat liburan, ketika peserta memiliki jadwal yang lebih longgar atau saat libur sekolah.

“Acara dijadwalkan pada awal bulan Juni, ketika para peserta yang masih menempuh pendidikan dan terpilih memiliki waktu luang,” kata Choliyudin.

Seleksi akan dilakukan kembali untuk memilih 3 kandidat terbaik. Choliyudin menjelaskan, mereka akan mendapatkan pembinaan dan arahan dari narasumber yang berpengalaman dalam bidangnya untuk bersaing menjadi Pemuda Pelopor tingkat Provinsi.

BACA JUGA: Sambang Masjid Jadi Agenda Rutin Pegawai Tirta Anom saat Ramadhan

“Semoga dari hasil seleksi Pemuda Pelopor akan lahir para pemuda yang bisa berkontribusi baik bagi perkembangan Kota Cimahi dan membawa nama Kota Cimahi menjadi salah satu Kota dengan Kontribusi pemuda yang bernilai positif di masyarakat luas maupun di Indonesia,” tandasnya. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan