Pengemudi Ojol Tewas Usai Ditabrak Mobil di Jalan BKR Bandung, Sopir Diduga Sedang Mabuk

JABAR EKSPRES – Seorang pengemudi ojek online (ojol), dilaporkan tewas usai terlibat kecelakaan mobil jenis Toyota Harrier, di Jalan BKR, Kota Bandung pada Sabtu, (30/3) dini hari sekitar pukul 01.20 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula saat korban bernama Irwanto (45) tengah mengendarai kendaraannya yakni sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi D 5928 MP melaju dari arah timur menuju barat di Jalan BKR, Kota Bandung.

“Sesampainya di lokasi kejadian (TKP), datang sebuah mobil jenis Toyota Harrier dengan nomor polisi D 1489 SGR yang dikendarai oleh Satria Kusumah Wardhana dari arah yang sama dan langsung menabrak bagian belakang motor korban,” ucapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (30/3).

BACA JUGA:Waspadalah! Korban Smart Wallet Dijebak Lagi oleh Grup Palsu mengatasnamakan Bionda Anggari BAP Law Office 

Arif menambahkan, setelah mengalami insiden tersebut, korban langsung meninggal di tempat. Namun saat disinggung korban sebelum meninggal sempat terseret, ia menyebut kejadian ini masih dalam pemeriksaan polisi.

“Itu masih dalam pemeriksaan. Tapi intinya, korban ditabrak dari belakang. Kalau masalah terseret atau yang lainya, masih dalam pemeriksaan,” ucapnya.

Meski begitu arif menuturkan, kejadian ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

BACA JUGA: Tips Cerdas Menghindari Aplikasi Scam Agar Tidak Terjerat Penipuan Online

“Setelah kejadian korban kita langsung bawa ke RSHS (Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung). Sementara untuk pengemudi roda empat, menabrak diduga sedang terpengaruh (alkohol). Tapi ini masih diduga (sedang dilakukan pendalaman),” pungkasnya.(San).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan