Apakah ENI IDR Website Terbukti Membayar? Ini Faktanya

JABAR EKSPRES – Sebuah fenomena baru telah muncul dalam ranah investasi daring dengan dirilisnya ENI IDR Website. Namun, pertanyaannya, apakah ini masih terbukti membayar ataukah justru sebuah penipuan?

Minimum penarikan di ENI IDR Website ini adalah Rp30.000 dengan fokus pada misi investasi. Dengan penghasilan harian mencapai Rp15.000 dan siklus 500 hari, peluang investasi terbuka lebar.

Bahkan, investasi mulai dari Rp0.000 bisa menghasilkan Rp15.000 per hari selama 500 hari. Dengan Rp100.000, Anda bisa mendapatkan Rp25.000 per hari dalam periode yang sama. Angka-angka ini menjanjikan keuntungan besar bagi para investor.

Baca juga : Aplikasi Terawulf Penghasil Uang dengan Sewa Alat-Alat yang Diduga Scam, Ini Faktanya

Aplikasi ini diperkenalkan melalui channel YouTube @mediatorcuan, Proses pendaftaran dilakukan pengguna hanya perlu memasukkan nomor telepon dan kata sandi untuk mendaftar. Kode undangan akan diisi secara otomatis. Bagi yang sudah memiliki akun, mereka bisa langsung masuk.

Untuk deposit, minimumnya adalah Rp60.000. Setelah memilih nominal deposit, pengguna akan mendapatkan kode virtual account yang bisa langsung mereka transfer.

Setelah sukses, pengguna dapat mulai berinvestasi. Sebagai contoh, dengan Rp200.000 investasi awal, pengguna bisa memperoleh Rp3.000 per hari selama 500 hari.

Selain itu, terdapat fitur undangan yang memungkinkan pengguna mendapatkan komisi hingga 5 level dengan berbagi kode undangan melalui media sosial. Pengguna juga dapat mengikat bank mereka untuk kemudahan transaksi.

Dalam melakukan penarikan, pengguna harus memperhatikan minimum penarikan sebesar Rp30.000, biaya fee sekitar Rp8.000, dan batas penarikan hingga lima kali sehari. Proses penarikan dapat memakan waktu antara 1 hingga 72 jam.

Sementara menurut channel YouTube @mediatorcuan menegaskan bahwa aplikasi ini telah membayar pengguna, akan tetapi tetaplah waspada dan lakukan riset lebih lanjut sebelum melakukan investasi.

Hingga saat inipun, belum ada bukti yang meyakinkan bahwa aplikasi ini aman dan dapat diandalkan sebagai sumber penghasilan yang menjanjikan.

Sebaliknya, banyak indikasi yang menunjukkan bahwa ENI IDR Website memiliki ciri-ciri yang mirip dengan skema ponzi, yang saat ini sedang ramai dibicarakan dan seringkali berujung pada scam dan penipuan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan