8 Film Genre Romance dengan Kisah Manis dan Alur Menarik

  • The Last Summer 

Salah satu film bergenre romnce yang rilis pada tahun 2019 ini berjudul The Last Summer yang disutradarai oleh William Bindley. Film ini mengikuti kisah sekelompok remaja yang menjalani musim panas terakhir mereka sebelum memulai perguruan tinggi. Di antara mereka, terdapat berbagai kisah cinta, pertemanan, dan pencarian identitas yang menandai peralihan dari masa remaja ke dewasa.

  • Finding You 

Rilis pada tahun 2021, film berjudul Finding You ini disutradarai oleh Brian Baugh. Film ini mengikuti kisah seorang siswa seni yang sedang belajar di Irlandia dan bertemu dengan seorang aktor terkenal yang menyebabkan dia meragukan impian dan keyakinannya. Saat mereka berdua menghabiskan waktu bersama, mereka saling menginspirasi dan menemukan cinta.

  • After We Collided

Film genre percintaan yang rilis pada tahun 2020, After We Collided merupakan sekuel dari film After (2019) dan diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Anna Todd. Film ini mengikuti lanjutan dari kisah cinta antara Tessa Young dan Hardin Scott. Mereka berdua menghadapi konflik dan rintangan dalam hubungan mereka sambil mencoba menjalin kembali ikatan yang terputus.

  • After

After merupakan film drama romantis yang rilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Jenny Gage dan diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Anna Todd. Film ini mengikuti kisah cinta antara seorang mahasiswa baru yang tidak bersalah bernama Tessa Young dan bad boy yang misterius bernama Hardin Scott. Saat mereka berdua menjalin hubungan yang intens, mereka menghadapi konflik dan rintangan yang menguji cinta mereka.

 

Tinggalkan Balasan