Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 255: Ternyata Ini Alasan Kenapa Miguel Ikut Bertempur Melawan Sukuna

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 255 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Chapter 255 mengungkapkan kembalinya beberapa karakter kuat dalam dunia Jujutsu Kaisen.

Dalam chapter ini, Yuji Itadori, Maki Zenin, Choso, dan Miguel bergabung untuk melawan Raja Kutukan, Sukuna.

Meskipun kekuatan Sukuna yang besar, chapter ini menampilkan pertempuran sengit dengan Kusakabe dan masuknya Miguel ke dalam cerita utama dengan mengejutkan.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 255.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 255: Miguel Memiliki Kekuatan yang Mampu Menggempur Sukuna!

Kenapa Miguel dan Larue Ikut Bertempur Melawan Sukuna?

Pengaruh Larue

Larue berhasil meyakinkan Miguel untuk membantu memberikan pukulan terakhir kepada Sukuna yang sudah lelah, setelah pertempurannya dengan Gojo.

Syarat Miguel

Awalnya, Miguel ragu untuk ikut bertarung melawan Sukuna, terutama setelah melihat kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh Sukuna, yang bahkan mampu mengalahkan Gojo.

Miguel kemudian setuju untuk bertarung hanya jika Gojo dan Yuta kalah, dan Sukuna tidak dapat mengaktifkan Domain-nya atau menggunakan Reverse Cursed Technique-nya dengan efektif.

Fokus Cerita JJK Chapter 255

Salah satu momen penting dalam bab ini adalah saat kita melihat kemampuan kutukan baru yang dimiliki oleh Miguel, yakni Hakuna Lana.

Kemampuan ini memungkinkan Miguel untuk menghindari kutukan dan meningkatkan kemampuannya dalam pertarungan. Hal ini membuat Miguel menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya.

Selain itu, kita juga melihat kembalinya beberapa karakter penting lainnya, seperti Maki, yang turut bergabung dalam pertarungan melawan Sukuna.

Dengan dukungan dari teman-temannya, termasuk Yuji, mereka berusaha untuk memanfaatkan keterbatasan Sukuna dalam menggunakan kekuatannya.

Bab ini juga memberikan sedikit pandangan tentang teknik kutukan lainnya yang digunakan oleh karakter-karakter dalam cerita ini, seperti teknik kutukan milik Larue yang disebut “Heart Catch”.

Teknik ini memungkinkan Larue untuk menciptakan tangan yang dapat menangkap lawan-lawannya, dan bahkan dapat memulihkan dirinya sendiri meskipun hancur.

Dalam chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana Sukuna terus mengalahkan shaman-shaman kelas kakap, termasuk Gojo sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan