Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 255: Yuji Itadori Bakal Kerahkan Kekuatan Sejati Miliknya dalam Melawan Sukuna!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 255 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Yuji Itadori, karakter utama dalam serial manga dan anime Jujutsu Kaisen, memiliki potensi tersembunyi yang menakjubkan.

Kekuatan terbesarnya terletak pada kemampuannya untuk memakan benda terkutuk dan mendapatkan kekuatan darinya, tanpa batas yang diketahui.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 255.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 255: 5 Shaman Hebat Menggempur Sukuna Tanpa Ampun!

Potensi Hebat Yuji Itadori

Ini bukanlah hal yang main-main, seperti yang dinyatakan oleh Gojo Satoru, gurunya, sebelumnya.

Selama Yuji menjadi wadah untuk Ryomen Sukuna, ia tidak bisa sepenuhnya menggunakan kekuatannya sendiri.

Namun, sekarang ia dapat memperoleh kekuatan dari benda terkutuk yang ia makan selama Sukuna masih ada di dalam dirinya.

Hal ini telah tersirat bahwa Yuji mungkin sudah memakan Lukisan Kematian dan memiliki pemahaman yang lebih besar tentang jiwa daripada kebanyakan orang, terutama setelah membaca buku tentang jiwa oleh Yuki Tsukumo.

Di awal Jujutsu Kaisen, Mahito, musuh utama Yuji, memaksa Yuji untuk bertanya-tanya tentang apa sebenarnya kutukan itu, dan perbedaan antara tubuh dan jiwa.

Meskipun Sukuna adalah penjahat utama bagi Yuji dan Megumi, konflik mereka sebenarnya baru terjadi di bab 213 hingga 215.

Di sini, konflik batin Yuji dengan Sukuna muncul ke dunia nyata, dan ia akhirnya memiliki tekad untuk membunuhnya sekali dan untuk selamanya.

Setelah Sukuna meninggalkannya, Yuji terendam dalam energi terkutuk Sukuna dan pada dasarnya menjadi benda terkutuk sendiri.

Hal ini mungkin merupakan peristiwa pertama dalam sejarah di mana hal ini terjadi, dan ini akan menjadi peran penting di masa depan.

Yuji juga memiliki kemampuan untuk menukar tubuhnya dengan yang lain, yang mungkin bukan sesuatu yang hanya bisa dilakukan Yuji, tetapi dia mungkin satu-satunya yang menguasainya dengan baik.

Kekuatan baru Yuji ini tidak hanya datang dari teknik kutukan yang dimilikinya, tetapi juga dari potensinya untuk mengkonsumsi benda terkutuk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan