Sinopsis Film Book of Eli, Kisah Gelandangan Menemukan Buku Ajaib

JABAR EKSPRES – Simak sinopsis film Book of Eli yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 29 Maret 2024.

Film The Book of Eli merupakan sebuah perjalanan epik yang menggambarkan keberanian, kepercayaan, dan perjuangan di dalam sebuah dunia pasca-apokaliptik yang kejam dan tanpa harapan.

Disutradarai oleh Albert dan Allen Hughes, film ini dirilis pada tahun 2010 dan menampilkan sejumlah aktor terkenal seperti Denzel Washington, Gary Oldman, dan Mila Kunis.

Dengan latar belakang yang penuh dengan ketegangan dan kejutan, The Book of Eli berhasil memikat penonton dengan cerita yang mendalam dan pemandangan yang mengesankan.

Sinopsis Film Book of Eli

Film Book of Eli mengambil setting di Amerika Serikat yang hancur dan terlantar, puluhan tahun setelah peristiwa apokaliptik yang menghancurkan peradaban modern.

Di tengah kehancuran ini, seorang pria bernama Eli (Denzel Washington) melakukan perjalanan sendirian menuju ke Barat, membawa dengan dia sebuah buku yang dianggap sebagai kunci untuk menyelamatkan umat manusia.

BACA JUGA: Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja 2024 Gelombang 65, Ini Manfaat Peserta yang Lolos

Pada perjalanannya, Eli harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya yang mengintai di setiap sudut jalan.

Di antara para pengembaraan, dia bertemu dengan sejumlah karakter yang berbeda, mulai dari pemburu manusia yang kejam hingga pasangan suami istri yang baik hati.

Namun, yang paling menonjol adalah pertemuan Eli dengan Carnegie (Gary Oldman), seorang pemimpin desa yang kejam dan berkuasa.

Carnegie sangat menginginkan buku yang dibawa oleh Eli karena diyakini memiliki kekuatan besar untuk mengontrol dan memanipulasi orang-orang.

Seiring perjalanan Eli berlanjut, dia semakin diterpa oleh berbagai macam rintangan dan cobaan.

Namun, keberanian dan keyakinannya tidak pernah luntur. Dia bertekad untuk menyelesaikan misinya, meskipun harus membayar harga yang mahal. Akhirnya, dengan pengorbanan yang besar, Eli berhasil mencapai tujuan perjalanannya.

Namun, apa yang terungkap tentang buku yang dibawa Eli dan tujuan sebenarnya dari perjalanannya adalah pukulan besar bagi semua yang menonton.

BACA JUGA: Kelolosan Kartu Prakerja Gelombang 65 Sudah Diumumkan, Ini Kriteria yang Lolos

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan