Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 29 Maret 2024, Tayang Film Book of Eli

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 29 Maret 2024, akan tayang film Book of Eli dan film Underworld.

Film Book of Eli akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Underworld yang tayang pada pukul 23.45 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Book of Eli dan film Underworld, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan Book of Eli dan Underworld yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Book of Eli

Film ini menceritakan tentang seorang gelandangan bernama Eli berjuang melintasi Amerika pasca-apokaliptik yang porak-poranda sambil melindungi kitab suci yang menyimpan rahasia keselamatan umat manusia.

Ketika Eli mencapai sebuah desa yang diperintah oleh mafia yang kuat, Carnegie, pria tersebut melihat keterampilan bertarung Eli yang mengesankan dan menawarkan Eli tempat di dalam gengnya.

BACA JUGA: Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja 2024 Gelombang 65, Ini Manfaat Peserta yang Lolos

Carnegie mendesak kekasihnya yang buta, Claudia untuk mengirim putrinya, Solara, untuk setidaknya meyakinkan Eli agar bermalam dengan tidur bersamanya.

Namun, Eli terbukti menjadi pria yang lebih baik ketika dia dengan lembut menolak ajakannya.

Gadis itu melihat buku Eli, dan ketika Carnegie mengetahuinya, dia memukuli ibunya sampai dia mengungkapkan apa yang dilihatnya.

Carnegie mengirim gengnya ke gurun untuk mengambil buku itu dari Eli, tetapi pria itu terbukti menjadi musuh yang tangguh karena dia menjelaskan dengan jelas bahwa jika mereka menginginkan buku itu, mereka harus mengambil nyawanya terlebih dahulu.

Saksikan selengkapnya film Book of Eli yang akan tayang di Bioskop Trans TV mala mini pada pukul 21.45 WIB.

Ringkasan Film Underworld

Film ini menceritakan tentang seorang pejuang vampir bernama Selena, terlibat dalam konflik antara vampir dan manusia serigala.

Perang telah berkecamuk selama berabad-abad antara para Vampir, sebuah klan rahasia yang terdiri dari kaum bangsawan modern dan canggih, dan musuh bebuyutan mereka, para Lycan, sekelompok preman jalanan yang cerdik yang berkeliaran di perut kota.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan