Ganggu Arus Lalin, Dishub Monitoring Penertiban Parkir Liar di Cimahi

Setelah melakukan beberapa kali tindakan parkir liar di sekitar Rumah Sakit Cibabat, Dede mengungkapkan saat ini secara signifikan berkurang.

“Karena untuk titik didepan Rumah Sakit Cibabat disitu aktifitas nya agak berkurang. Alhamdulillah mungkin karena hujan juga,” bebernya.

Kegiatan gakkum Parkir selama bulan Ramadan hanya dilakukan satu kali, kedepannya Dede mengatakan akan melanjutkan kegiatan monitoring parkir liar kembali di sejumlah wilayah di Kota Cimahi.

“Untuk kegiatan selama bulan Ramadan, hanya akan dilakukan sekarang saja. Mungkin untuk kelanjutannya hanya monitoring dan pengaturan parkir biasanya, kita tidak melibatkan jajaran hanya intern saja,” ungkap Dede.

“Jadi mengevaluasi gakkum hari ini mungkin besoknya kita monitoring atau di Senin, Selasa dan Rabu. Kalau untuk kegiatan gakkum parkir hanya dilaksanakan satu kali,” tambahnya.

Disinggung terkait parkir liar, Dishub akan terus melakukan sosialisasi preventif. Jika masih ditemukan parkir liar, akan diberlakukan tindakan pengarahan untuk lebih disiplin dalam mengikuti aturan perparkiran.

“Terkait parkir liar, tetap sama akan kita lakukan sosialisasi preventif. Maksudnya hanya himbauan agar mereka tidak melakukan kegiatan liar, kalau memang disitu ramai digunakan kita akan arahkan asal tidak menggangu masyarakat,” tandasnya.(Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan