6 Pemain Persib Terancam Absen saat Melawat ke Markas Persita Tangerang

JABAR EKSPRES – Nasib sial tengah melanda Persib Bandung usai ditahan imbang oleh Bhayangkara FC, Kamis (28/3).

Badai cedera kembali melanda pemain Persib. Ciro Alves dan Beckham Putra terancam tak bisa merumput saat Maung Bandung melawat ke markas Persita Tangerang, Selasa (2/4) mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan, cedera yang melanda Ciro dan Beckham mengharuskan kedua pemain tersebut rehat selama sepekan. Bahkan diprediksi tak bisa tampil saat dijamu Persita Tangerang.

BACA JUGA: Rawan Bencana, Dewan Dorong Penciptaan Kawasan Green Belt di Bandung Raya

“Ciro mendapatkan benturan di ototnya dan kondisi ini pada normalnya harus absen hingga 3-5 hari, tergantung orangnya,” kata Bojan, dilihat Jumat (29/3)

Diakui Bojan, kans Ciro Alves merumput kontra Persita Tangerang masih di angka 50 persen. Pasalnya, belum terdapat diagnosa terkait cedera apa yang dialami pemain berpaspor Brazil tersebut.

“Jadi masalahnya untuk di laga berikutnya, apakah dia bisa main atau tidak, masih 50-50,” lanjutnya.

Sedangkan untuk Beckham Putra, cedera serius melanda pemain bernomor punggung 7 tersebut. Tim dokter Persib Bandung bahkan langsung membawa wonderkid asal Bandung itu ke rumah sakit.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Pisces Besok, Bicara Terbuka dan Jujur pada Pasangan

“Untuk Beckham, itu sangat menyakitkan karena tekel (bahaya) jelas dilakukan, tapi tidak ada pelanggaran diberikan jika kalian ingat.” katanya.

Cedera kedua pemain ini semakin memperbanyak badai cedera yang melanda skuad Persib Bandung. Pertama, ada nama Reky Rahayu yang robek ligamen sejak 2023.

Kedua yakni sang el capitano, Marc Anthony Klok yang mengalami cedera tendon achilles sejak sebulan lalu. Ada juga Ryan Kurnia yang mengalami cedera Hamstring dan mengharuskan dirinya rehat selama sepekan.

Terbaru ada nama David Da Silva yang mengalami sakit sejak Senin lalu. Ketiadaan striker haus gol tersebut menyebabkan Persib harus puas berbagi poin dengan Bhayangkara FC.

BACA JUGA: PKS Jabar Buka Peluang Koalisi Pilgub, Tak Harus Satu Gerbong saat Pilpres

Dengan bertambahnya daftar cedera yang melanda pasukan Maung Bandung, Persib terancam pincang saat melakoni laga kontra Persita Tangerang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan