Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 255: Miguel Berikan Pertarungan Epik hingga Membuat Sukuna Kerepotan!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 255 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Bab 255 Jujutsu Kaisen membawa kejutan besar bagi para penggemar, terutama dalam hal kemampuan baru yang ditunjukkan oleh karakter utama, Miguel.

Dalam bab ini, kita melihat bagaimana Miguel, yang sebelumnya enggan untuk bertarung, akhirnya setuju untuk membantu dalam melawan Sukuna.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 255.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 255: Miguel Memiliki Kekuatan yang Mampu Menggempur Sukuna!

Kecerdikan Miguel

Awalnya, Miguel ragu untuk ikut bertarung melawan Sukuna, terutama setelah melihat kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh Sukuna, yang bahkan mampu mengalahkan Gojo.

Namun, setelah didorong oleh Laro, Miguel akhirnya setuju untuk bergabung dalam upaya terakhir untuk mengalahkan Sukuna.

Salah satu momen penting dalam bab ini adalah saat kita melihat kemampuan kutukan baru yang dimiliki oleh Miguel, yakni Hakuna Lana.

Kemampuan ini memungkinkan Miguel untuk menghindari kutukan dan meningkatkan kemampuannya dalam pertarungan. Hal ini membuat Miguel menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya.

Selain itu, kita juga melihat kembalinya beberapa karakter penting lainnya, seperti Maki, yang turut bergabung dalam pertarungan melawan Sukuna.

Dengan dukungan dari teman-temannya, termasuk Yuji, mereka berusaha untuk memanfaatkan keterbatasan Sukuna dalam menggunakan kekuatannya.

Bab ini juga memberikan sedikit pandangan tentang teknik kutukan lainnya yang digunakan oleh karakter-karakter dalam cerita ini, seperti teknik kutukan milik Laro yang disebut “Heart Catch”.

Teknik ini memungkinkan Laro untuk menciptakan tangan yang dapat menangkap lawan-lawannya, dan bahkan dapat memulihkan dirinya sendiri meskipun hancur.

Dalam chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana Sukuna terus mengalahkan shaman-shaman kelas kakap, termasuk Gojo sendiri.

Kebangkitan sang Raja Kutukan itu seakan sama sekali tidak bisa dihentikan oleh siapa saja.

Seakan-akan harus ada keajaiban dalam upaya menundukan Sukuna dengan mengingat bahwa ia sangat kuat.

Dengan demikian, tidak sedikit pula para penggemar yang berharap kalau kehadiran Miguel dapat memberikan kejutan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan