Konferensi Sapi Merah Israel Hari Ini, Menjelang Penyambutan Dajjal!

JABAR EKSPRES – Hari ini, Kamis (28/3), kelompok ekstremis “Kuil Sulaiman” mengadakan “Konferensi Sapi Merah untuk penelitian dan pemikiran” di pemukiman Shilo, tenggara Nablus untuk membahas ritual penyembelihan sapi yang membuka jalan bagi cara untuk menghapus larangan yang diberlakukan oleh Kepala Rabbi di “Israel” untuk menyerbu Masjid Al-Aqsa karena kurangnya kemurnian, menurut ajaran Talmud.

Berdasarkan undangan yang disebarkan oleh kelompok pemukiman, konferensi Sapi Merah di pemukiman Shilo akan dimulai pukul empat sore dan mencakup pidato dan diskusi tentang sapi dalam hukum Syariah dan pemikiran Talmud.

Konferensi ini juga mencakup pidato yang diberikan oleh asisten dinas pertanian yang mengawasi pemeliharaan sapi tersebut, dan memberikan tur berpemandu ke lokasi pemeliharaan mereka. dan juga berbicara tentang kekhususan pemeliharaan mereka serta tempat spesifik pembakaran mereka di Bukit Zaitun di Yerusalem yang berada di seberang Masjid Al-Aqsa.

Pada bulan September 2022, surat kabar “Yedioth Ahronoth” mengungkapkan bahwa lima ekor sapi merah tiba di “Israel” yang berasal dari sebuah peternakan di Texas, Amerika Serikat. Ekstremis Yahudi mengklaim bahwa kehadiran sapi merah tanpa cacat meramalkan kedatangan Messiah (Dajjal) semakin dekat, dan setelahnya “Kuil” akan dibangun setelah pembongkaran Masjid Al-Aqsa.

Baca juga: Sapi Merah Akan Disembelih oleh Yahudi Sayap Kanan Ketika Paskah 2024

Tujuan menyembelih sapi, membakar abunya, dan mencampurkannya dengan air adalah untuk menyebarkannya ke orang-orang Yahudi ekstremis untuk menyucikan mereka dari “najis orang mati”, yang berarti menghilangkan larangan dan memberi mereka kebebasan untuk menyerbu Al-Aqsa Masjid, dan kemudian menghancurkannya dan membangun Bait Suci sebagai penggantinya, hal inilah yang ingin diterapkan oleh kelompok ekstremis Israel.

Investigasi yang disiarkan oleh Saluran 12 Israel, pada akhir Juli 2023, mengungkapkan bahwa pemerintah penjajah memberikan dukungan terbuka dan mendanai proyek Lima Sapi Merah, yang diproduksi dengan rekayasa genetika, dengan tujuan menghilangkan hambatan agama yang menghalangi sejumlah besar orang. Yahudi berpartisipasi dalam penyerbuan kota Masjid Al-Aqsa dalam waktu kurang dari setengah tahun dan kemudian membuka jalan bagi pembongkaran masjid.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan