Jelang Idul Fitri 2024, Taman Safari Bogor Bagikan Beras ke Puluhan Masjid dan Musola di Cisarua

JABAR EKSPRES – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Taman Safari Bogor membagikan beras untuk puluhan masjid dan musola yang ada di Desa Cibeurem, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Acara serah terima beras secara simbolis dilaksanakan di Front Office Taman Safari Bogor, Kamis (28/3/2024).
Beras Zakat Fitrah ini diserahkan secara simbolis oleh General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati kepada Pjs Kepala Desa Cibeurem Kecamatan Cisarua, Dedi Mulyadi.
“Pembagian beras ini adalah Zakat Fitrah Taman Safari Bogor yang dijalankan rutin setiap tahunnya. Kami berharap beras yang dibagikan kepada DKM Masjid dan Musola se-Desa Cibeurem Kecamatan Cisarua ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ungkap GM Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, saat memberi sambutan, Kamis (28/3/2024).
Lies menegaskan, kehadiran Taman Safari Bogor di Desa Cibeurem, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, telah memberi dampak positif bagi masyarakat Cisarua. Selain membantu menampung Sumber Daya Manusia (SDM) dari warga setempat, kata dia, kehadiran Taman Safari Bogor juga memberi sumbangsih besar bagi pendapatan daerah.

“Kami berterima kasih atas atensi dan perhatian masyarakat Bogor pada khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Semoga Taman Safari Bogor terus memberi manfaat dan berkah bagi semuanya,” tandas Lies.

Di tempat yang sama, Kades Cibeurem, Dedi Mulyadi mengapresiasi pemberian zakat fitrah untuk seluruh masjid dan musola di wilayahnya.
“Rutinitas ini mudah-mudahan terus memberi berkah bagi warga kami di Cibeurem. Terlebih, Taman Safari Bogor juga telah memberi manfaat memberdayakan SDM di Cibeurem,” ungkap Dedi.

Hadir dalam serah terima, perwakilan dari Polsek dan Koramil Cisarua dan segenap aparat Desa Cibeurem serta perwakilan DKM Masjid Desa Cibeurem. Beras yang dibagikan ini kemudian akan didistribusikan langsung ke setiap masjid dan musola di Cibeurem. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan