Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 28 Maret 2024, Tayang Film The Courier

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 28 Maret 2024, akan tayang film The Courier dan film Wild Card.

Film The Courier akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Wild Card pada pukul 23.45 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film The Courier dan film Wild Card, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Courier dan film Wild Card yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Courier

Film ini menceritakan tentang pengusaha Greville Wynne diminta oleh sumber Rusia untuk mencoba membantu mengakhiri Krisis Rudal Kuba.

Dengan persenjataan nuklir Uni Soviet yang semakin kuat dari hari ke hari, dan Menteri Pertama Soviet Nikita Khrushchev dan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy saling adu mulut dengan latar belakang Perang Dingin dan perlombaan senjata nuklir yang sembrono, Kolonel Oleg Penkovsky mendapat penghargaan tinggi.

BACA JUGA: Tips Jaga Kesehatan Selama Puasa bagi Penderita Asam Lambung

Menjangkau MI6 dan CIA, dalam keadaan yang gawat tersebut, agen MI6, Dickie Franks, dan pejabat CIA, Emily Donovan, mendekati seorang warga sipil, pengusaha Inggris yang tidak curiga dan berkeliling dunia, Greville Wynne.

Hal tersebut untuk bertindak sebagai penghubung antara pihak-pihak tersebut, dan kurir kebocoran Penkovsky, informasi penting diperlukan untuk mencegah Armageddon nuklir.

Sebagai imbalannya, pemerintah Amerika akan membantu dia dan keluarganya membelot.

Namun, apakah Wynne tahu untuk apa dia membiarkan dirinya terlibat? Yang terpenting, bisakah kedua pihak menghentikan Krisis Rudal Kuba yang akan segera terjadi?

Saksikan selengkapnya film The Courier yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB.

Ringkasan Film Wild Card

Film ini menceritakan tentang seorang pengawal Las Vegas bernama Nick Wild dengan keterampilan profesional yang mematikan dan masalah perjudian pribadi.

Ketika seorang temannya dipukuli oleh seorang preman sadis, Nick membalas, hanya untuk mengetahui bahwa preman tersebut adalah putra seorang bos mafia yang kuat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan