Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Eks Member T-Ara Lee A-reum Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit 

JABAR EKSPRES – Mantan anggota girl group T-ara, Lee A-reum, dikabarkan dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (27/3) pagi setelah melukai diri sendiri. Ditemukan pula surat yang diduga sebagai wasiat di dekatnya, meningkatkan kekhawatiran akan percobaan bunuh diri.

Hingga saat ini, detail mengenai perawatan Lee A-reum masih dirahasiakan oleh pihak perwakilan, rumah sakit, dan kepolisian. Kondisinya pun belum diketahui secara pasti, dengan media lokal hanya melaporkan bahwa ia masih belum sadar.

Dugaan percobaan bunuh diri ini terjadi di tengah proses perceraian Lee A-reum dengan suaminya, pebisnis Kim Young-gul. Sebelumnya, Lee A-reum mengungkapkan bahwa ia menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh sang suami, menunjukkan foto luka-luka di wajah dan pakaiannya yang robek.

BACA JUGA : Film “Glenn Fredly the Movie” Segera Tayang, Eldhy Victor Dipercaya Isi Vokal Nyanyinkan Lagu Glenn

Kim Young-gul juga diisukan terlibat dalam judi dan prostitusi. Pada Desember 2023, Lee A-reum menggugat cerai Kim dan mengumumkan rencana pernikahannya dengan pria lain setelah perceraiannya.

Unggahan Instagram Lee A-reum sebelum kejadian menunjukkan kode-kode mengenai kekerasan yang dialaminya, dengan kalimat “selama ini hidup dalam rasa sakit, dan punya bukti.”

Lee A-reum memulai debutnya sebagai anggota T-ara pada tahun 2012, dan kemudian bergabung dengan sub-unit T-ara N4. Namun, ia keluar dari T-ara pada tahun 2013 karena alasan kesehatan.

Setelah keluar dari T-ara, Lee A-reum mencoba peruntungannya di berbagai acara kompetisi seperti The Unit (2017), Kookmin Singer (2021), dan Sing Again 3 (2023).

Kabar tentang Lee A-reum ini mengejutkan publik dan menimbulkan kekhawatiran tentang kesehatannya. Dukungan dan doa mengalir dari para penggemarnya agar ia dapat melewati masa sulit ini.

Kabar mengenai Lee A-reum yang ditemukan tak sadar di rumah sakit setelah dugaan percobaan bunuh diri menggemparkan publik. Penggemar dan netizen ramai-ramai mengungkapkan kekhawatiran mereka atas kondisi kesehatan dan mentalnya.

Banyak yang merasa sedih dan prihatin atas apa yang dialami Lee A-reum, terutama setelah ia berani mengungkapkan pengalaman KDRT yang dialaminya. Dukungan dan doa mengalir dari berbagai media sosial, berharap agar ia dapat segera pulih dan menemukan kebahagiaannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan