BREAKING NEWS, Aplikasi Penghasil Uang Smart Wallet Sudah Tidak Bisa Diakses, Bagaimana Nasib yang Sudah Depo Verifikasi Modal?

JABAR EKSPRES – Para pengguna aplikasi Smart Wallet kembali dihebohkan dengan kabar terbaru dari beberapa pengguna lain, yang membagikan pengalamannya tidak bisa mengakses aplikasi penghasil uang Smart Wallet mulai hari ini, Rabu (27/3).

Para pengguna tersebut membagikan beberapa foto hasil tangkapan layarnya, saat tidak bisa lagi mengakses aplikasi Smart Wallet terbaru karena disebutkan bahwa Smart Wallet tidak lagi tersedia.

Selain membagikan info tetang aplikasi yang sudah tidak bisa diakses di beberapa daerah, tenyata juga ada informasi, bahwa yang sudah ditutup aksesnya adalah yang memiliki modal besar.

Baca juga : Mentor Smart Wallet Janji Akan Ganti 2 Kali Lipat Modal Anggotanya

Salah seorang pengguna Smart Wallet yang tidak bisa lagi mengakses aplikasi menyebutkan bahwa dia memiliki aset 10.000 USDT.

“itu Yg punya aku yang aset 10ribu usdt keatas yang TDK bisa dibukak lgi,” ujarnya.

Informasi lain menyebutkan bahwa yang sudah melakukan verifikasi modal pada tanggal 23-26 Maret lalu, ternyata hingga kini belum ada yang membagikan bukti tangkapan layarnya berhasil melakukan penarikan atau WD.

Sedangkan di website aplikasi penghasil uang  Smart Wallet  sendiri juga sama sekali tidak ada pengumuman terkait bisa atau tidaknya WD seperti yang dijanjikannya kemarin.

Beberapa fakta ini akhirnya membuka mata para anggota yang kini sudah menjadi korban dari aplikasi penghasil uang Smart Wallet. Mereka membagikan beberapa komentar yang akhirnya mengaku pasrah sudah kena tipu.

“Info yg sy dapat tadi mereka msh menunggu hari ini janji dismart wallet.bs WD tapi allahuaklam..sy janji walaupun smart wallet itu .bs lagi..sy ngk mau ikut .sakit otak dibuatnya..yg penting modal kembali.dah itu z..ngk usah lah jd kaya krna smart wallet..ampunlah .🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️,” tulis salah satu pengguna.

Baca juga : Ucapan Terimakasi Bos Smart Wallet, Diduga Jadi Salam Perpisahaan Untuk Penggunanya

“Kejadian semua ini ada hikmahnya Lo..Krn ini yg terbaik sblm hancur Allah itu baik syg sm kita..baru uang kita hilang kita SDH strees .maka setiap yg terlalu kita cintai dia akan pergi dr kita.tapi Allah yg real dan nyata menyayangi kita . kita lalaikan..setelah kejadian begini..kita sakit hati 😔SMG kita bljr dr kejadian ini.” tulis pengguna lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan