Aplikasi Penghasil Uang CCS Compleo Terbukti Membayar? Ini Faktanya

JABAR EKSPRES – Kabar buruk menyelimuti dunia investasi dengan munculnya aplikasi investasi ilegal CCS Compleo. Fakta aplikasi ccs compleo fiks scam semakin ramai di perbincangkan.

Hal ini dikarenakan sejumlah pengguna mulai menyuarakan kekecewaan dan kecurigaan terhadap praktik penipuan yang dilakukan oleh CCS Compleo. Tidak sedikit yang mengklaim telah menjadi korban dari skema penipuan ini.

Hingga artikel ini dibuat belum ada informasi atau bukti dan fakta kuat bahwa aplikasi ini terbukti membayar hingga saat ini, berbanding terbalik dengan informasi yang menyatakan CCS Compleo adalah Investasi Bodong dengan Modus Baru yang Merugikan.

Baca juga : Detik-detik Smart Wallet WD Hari Ini Tanggal 20 Maret 2024, Apakah Berhasil?

CCS Compleo, yang awalnya menjanjikan investasi menguntungkan, kini dituduh sebagai scam. Berbagai testimonial menyebutkan bahwa CCS Compleo telah menghilang entah ke mana dengan uang para pengguna, meninggalkan kerugian yang besar.

Modus operandi CCS Compleo terbilang licik. Mereka menggunakan kedok investasi untuk menyewakan daya listrik, terutama untuk pengisian mobil listrik.

Dengan mencatut nama-nama perusahaan terkemuka seperti OJK, CCS Compleo berhasil menarik minat banyak orang, padahal kenyataannya aplikasi ini tidak memiliki izin resmi dari OJK.

Bagi para korban yang merasa dirugikan oleh praktik penipuan CCS Compleo, langkah pertama yang bisa diambil adalah membentuk kelompok korban. Dari kelompok ini, mereka bisa bersama-sama melaporkan kejahatan yang dilakukan oleh CCS Compleo.

Selain itu, para korban juga dapat menuntut pertanggungjawaban dari para pemimpin atau tokoh utama di balik CCS Compleo.

Dengan kerugian yang mencapai puluhan juta, korban-korban investasi bodong ini diimbau untuk bersatu dan bersikap tegas.

Baca juga : Benarkah Aplikasi Smart Wallet Akan Global Tour Luar Negeri Singapura-Malaysia? Ini Faktanya

Langkah preventif seperti ini diharapkan dapat mencegah lebih banyak orang terjebak dalam praktik penipuan serupa di masa depan.

Sudah saatnya kita bersama-sama mengungkap dan memberantas praktik penipuan di dunia investasi, sehingga investor dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan