Apakah Aplikasi BAXAI Masih Terbukti Membayar? Ini Fakta Investasi Bodong Berkedok Trading Kripto

JABAR EKSPRES – Pernahkah anda mendengar tentang aplikasi mirip Smart Wallet? Tampaknya, aplikasi penghasil uang bernama BAXAI terbukti sebagai investasi bodong berkedok trading kripto.

Salah satu contohnya adalah aplikasi penghasil uang BAXAI. Sebuah aplikasi yang mengklaim dirinya sebagai pengganti Smart Wallet, namun sebenarnya berpotensi scam.

Hingga artikel ini dibuat adanya informasi bahwa sejumlah besar anggota dilaporkan tidak dapat menarik dana mereka, memberikan peringatan yang sangat serius kepada kita semua.

Aplikasi penghasil uang BAXAI, dengan situs webnya yang mencurigakan, dengan mudah bisa dikenali sebagai platform penipuan.

Baca juga : Fakta Terbaru Aplikasi Eon Scam! Apakah Masih Membayar?

Menawarkan investasi dengan janji imbal hasil harian hingga 8%, BAXAI berusaha menarik korban dengan modus yang sama seperti aplikasi sebelumnya. Namun, mari belajar dari pengalaman. Investasi dengan janji pengembalian yang tidak realistis harus dihindari.

Tidak hanya itu, modus yang sama juga diterapkan dalam opsi investasi lainnya, seperti perdagangan emas, perak, dan mata uang kripto.

Janji pengembalian yang tidak masuk akal, seperti 9% dalam 3 hari, 11% untuk sol, 13% untuk perak, dan 15% untuk emas, semakin menguatkan dugaan akan kecurangan di balik aplikasi ini.

Jangan tertipu dengan proses verifikasi yang mereka tawarkan sebelum berinvestasi. Data pribadi anda mungkin akan disalahgunakan.

Selain itu, jika anda mencoba memeriksa situs web mereka di scam adviser, akan terungkap bahwa situs tersebut baru berumur sebulan dengan rating kepercayaan yang sangat rendah.

Tidak hanya BAXAI, tetapi ada juga aplikasi penghasil uang lain yang berbahaya seperti “Eon”. Aplikasi-aplikasi macam ini juga mencoba menipu dengan janji pengembalian yang tidak masuk akal.

Baca juga : Benarkah Aplikasi Smart Wallet Akan Global Tour Luar Negeri Singapura-Malaysia? Ini Faktanya

Mereka menyamarkan dirinya sebagai platform investasi yang menguntungkan. Namun, jangan terpedaya. Aplikasi macam ini adalah skema Ponzi lokal yang berpotensi merugikan dan sedang marak di Indonesia.

Jadi, waspadalah. Jangan sampai anda terjebak dalam jaringan aplikasi penipuan ini. Jangan pernah menginvestasikan uang anda dalam aplikasi semacam BAXAI atau lainnya. Hindari kerugian yang tidak perlu. Semoga peringatan ini bermanfaat bagi kita semua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan