Waspada! Maraknya Jasa Tarik Saldo Smart Wallet itu Penipuan, Ini Buktinya

JABAR EKSPRES – Kabar terbaru dari aplikasi Smart Wallet. Saat ini dalam grup-grup besar Facebook Smart Wallet, beberapa orang menawarkan layanan penarikan dana dari Smart Wallet.

Tetapi, perlu diingat bahwa jasa tarik saldo smart wallet ini adalah modus penipuan terbaru. Jadi, jangan terpancing jika ada yang menawarkan layanan tersebut, seperti yang dilakukan oleh salah satu pengguna facebook @ceo siti ini.

Baca juga : Benarkah Aplikasi EON Penghasil Uang atau Pengganti TRA football?

Mereka mengklaim bisa mencairkan saldo Smart Wallet, padahal itu semua hanyalah tipu daya. Saldo di aplikasi penghasil uang Smart Wallet memang sudah tidak dapat ditarik lagi.

Jika aplikasi Smart Wallet meminta anda untuk melakukan deposit lagi, jangan tergoda. Dan jika melihat jasa tarik saldo smart wallet Ini dalam grup facebook atau dimanapun lebih baik diabaikan jangan tergoda karena ini hanyalah upaya untuk memperbesar kerugian anda.

Ada salah satu komentar atas nama @Muhammad Reza dalam grup facebook ini, ia mengklaim bisa melakukan penarikan saldo Smart Wallet, tetapi foto yang ia tampilkan sudah jelas merupakan hasil editan.

Jadi jangan percaya dengan layanan penarikan saldo Smart Wallet, karena hal tersebut hanyalah modus penipuan. Jangan juga percaya dengan aplikasi lain seperti bbh atau yang lainnya, karena semuanya sudah dipastikan penipuan.

Beberapa pemimpin Smart Wallet sudah ditangkap, namun masih banyak lagi yang beroperasi. Jika ada yang mempromosikan aplikasi lain kepada anda, jangan terpengaruh. Ini hanya modus baru dari penipuan yang sama.

Baca juga : Titik Terang Aplikasi Smart Wallet, Benarkah Janji Penarikan Bonus 100% dan Penarikan Member Lancar di Tanggal 30 Maret 2024?

Salah satu contohnya adalah aplikasi baxai yang mencatut nama perusahaan ternama seperti Binance. Jangan verifikasi data pribadi anda di aplikasi semacam itu, karena dapat disalahgunakan.

Aplikasi macam seperti ini yang menawarkan investasi dengan imbal hasil yang tidak masuk akal, yang jelas-jelas merupakan indikasi penipuan.

Jadi, ingatlah untuk selalu waspada dan jangan terjebak oleh penawaran yang menggiurkan. Simpanlah uang Anda dengan aman dan hindari risiko menjadi korban penipuan online.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan