Titik Terang Aplikasi Smart Wallet, Benarkah Janji Penarikan Bonus 100% dan Penarikan Member Lancar di Tanggal 30 Maret 2024?

JABAR EKSPRES – Pada hari yang dinantikan, tanggal 23 maret 2024 kemarin, menjadi puncak antusiasme para anggota Aplikasi Smart Wallet untuk janji penarikan bonus 100% dan janji melakukan penarikan selancar jalan tol.

Namun, ternyata hingga artikel ini dibuat aplikasi ini belum menepati janji janji manisnya. Dari informasi yang saja dapat hingga hari ini, banyak sekali alasan-alasan penuh drama dari aplikasi tersebut.

Terlepas dari itu, kabar terbaru tentang pencatatan di Bursa Efek London juga menarik perhatian. Namun, saya telah mengklarifikasi bahwa Smart Wallet tidak memiliki kaitan dengan Bursa Efek London, sehingga keberitaan ini hanya tipu-tipu belaka.

Baca juga : Benarkah Aplikasi EON Penghasil Uang atau Pengganti TRA football?

Banyak yang sudah menyampaikan kecurigaannya, bahkan menanyakan langsung ke Bursa Efek London atau LSE melalui email.

Para member aplikasi ini kemudian harus menunggu pengumuman resmi. Katanya dari pengumuman resmi terbaru bagi yang tidak bisa melakukan wd ditanggal kemarin akan bisa melakukan wd di tanggal 30 maret.

Katanya pengajuan penarikan permanen pada aplikasi dapat dilakukan pada tanggal 30 Maret, dengan proses langsung ke bank. Namun, belum ada penjelasan bank mana yang dapat dilakukan.

Namun, ada pengecualian untuk penarikan pada hari Sabtu dan Minggu mendatang, tanpa batasan waktu dan biaya. Tapi yang membuat kecurigaan semakin mencuat bukannya sabtu m9inggu bank libur?

Selain itu, katanya ada kabar baik bagi lagi bagi para mitra Smart Wallet yang bersabar dan hingga saat ini masih mempercayai aplikasi penghasil uang ini.

Akan adanya bonus even 100% dan keuntungan 5% untuk upline yang akan diperpanjang dan didapat hingga tanggal 30 Maret.

Lalu dengan adanya pengumuman terbaru ini apakah akan semakin banyak orang yang melakukan deposit?

Banyaknya para member yang ditahan dalam ketidakpastian. Meskipun proses menuju pencatatan di Bursa Efek London telah mencapai 97.1%, drama ini masih berlanjut. Ada berita yang mengatakan bahwa proses telah selesai 100%, tapi apakah itu benar? Tidak jelas.

Baca juga : Waspadai Modus Penipuan Aplikasi Nvidia Mengatasnamakan Perusahaan Saham Ternama, Ini Menurut Pakar

Tinggalkan Balasan