Teori One Piece: Nika Adalah Dewa Para Raksasa Elbaf

JABAR EKSPRES – Dari petunjuk One Piece yang telah muncul, termasuk dalam chapter 1111, sepertinya Nika adalah dewa yang dihormati oleh suku raksasa.

Hubungan antara Nika dan suku raksasa tampaknya sangat dalam dalam alur cerita One Piece. Hal ini didasarkan pada apa yang telah ditampilkan oleh Oda sampai saat ini.

Baca juga : Spoiler One Piece Chapter 1111: Luffy Temukan Rahasia Kekuatan Gorosei

Yang menarik, dalam bab terbaru dari manga ini, terdapat petunjuk yang menunjukkan bahwa Nika kemungkinan besar adalah dewa suku raksasa di Elbaf.

Hubungan Nika dengan Suku Raksasa Elbaf

Sejak lama, para penggemar telah menduga bahwa Sun God Nika adalah bagian dari suku raksasa.

Salah satu petunjuknya adalah topi jerami raksasa yang ada di Mary Geoise. Banyak yang percaya bahwa topi jerami tersebut milik suku raksasa.

Namun, selain topi jerami, ada beberapa petunjuk lain yang mendukung dugaan ini.

Pengetahuan tentang Nika yang dimiliki oleh suku raksasa juga menjadi petunjuk lain dari spekulasi tersebut.

Seperti yang telah terungkap sebelumnya dalam cerita One Piece, Sun God Nika memiliki hubungan yang kuat dengan ras Buccaneer.

Ras ini, yang pertama kali muncul dalam bab 1095, diketahui memiliki darah atau DNA suku raksasa dalam tubuh mereka.

Para anggota ras Buccaneer menganggap Nika sebagai dewa penolong mereka.

Chapter 1095, terungkap bahwa ayah Kuma memberi tahu cerita legenda Nika kepada para anggota ras Buccaneer yang dipenjara dan menjadi budak di Mary Geoise.

Dalam chapter 1106, juga terungkap bahwa Dory dan Broggy mengetahui tentang Nika. Hal ini menjadi alasan mengapa mereka membantu Luffy.

Banyak penggemar mungkin penasaran dari mana para suku raksasa mengetahui tentang Nika.

Meskipun ada yang berpendapat bahwa Shanks mungkin telah menceritakan tentang Nika, spekulasi lainnya mengatakan bahwa Dorry dan Broggy, bahkan bisa dikatakan, telah mengetahui tentang Nika sejak lama.

Dalam hal ini, suku raksasa di Elbaf memang sudah lama mengenal Nika.

Berdasarkan berbagai petunjuk yang ada, penduduk di pulau Elbaf, yang merupakan suku raksasa, telah lama menantikan kembalinya Nika.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan