Jihyo TWICE Dirumorkan Pacaran dengan Yun Sung-bin, Agensi Buka Suara!

JABAR EKSPRES – Jihyo dari grup TWICE dan atlet Korea, Yun Sung-bin, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Berdasarkan laporan dari sebuah media lokal, keduanya disebut telah menjalin hubungan selama satu tahun terakhir.

Menurut media Korea SWAY, Jihyo dan Yun Sung-bin pertama kali bertemu melalui kenalan mereka. Hubungan mereka berkembang secara alami dari sekadar pertemanan menjadi hubungan romantis yang intim.

Sumber dari SWAY juga mengungkapkan bahwa keduanya sering kali terlihat bersama di beberapa tempat, mulai dari kawasan Geumho hingga Seongdong di Seoul.

Kedekatan geografis mereka, yang tinggal berdekatan, memungkinkan mereka untuk sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama, terutama di rumah mereka.

BACA JUGA : D.O EXO Bakal Gelar Fancon di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Berdasarkan laporan, SWAY juga menyebutkan bahwa ada informasi yang menyebutkan Yun Sung-bin pernah terlihat masuk ke apartemen Jihyo, di mana keduanya terlihat seperti pasangan yang saling mencurahkan kasih sayang satu sama lain.

Seorang sumber dari SWAY mengungkapkan, “Jihyo dan Yun Sung-bin memiliki minat yang sama dalam olahraga. Hubungan mereka berkembang dari sinilah, di mana Yun Sung-bin membantu Jihyo dalam latihan olahraga, dan dari situlah hubungan romantis mereka mulai tumbuh.”

“Hal ini terjadi karena keduanya memiliki banyak kesamaan dan minat yang serupa,” tambahnya.

Hingga saat ini, agensi Jihyo, JYP Entertainment, dan perwakilan dari Yun Sung-bin belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar ini. Mereka masih enggan untuk memberikan konfirmasi atau klarifikasi terkait status hubungan kedua selebriti tersebut.

Mengtup dari Soompi, agensi yang menaungi Jihyo dan Yun Sung Bin telah memberikan tanggapan terkait rumor tentang hubungan asmara keduanya. Kedua agensi tersebut memberikan respons yang singkat terhadap isu ini.

Salah satunya adalah agensi JYP Entertainment yang mengelola Jihyo, menyatakan bahwa mereka masih kesulitan untuk mengonfirmasi kebenaran dari hubungan tersebut. Mereka menegaskan bahwa isu mengenai kencan merupakan masalah pribadi bagi artis mereka.

“Kami menghadapi kesulitan dalam memberikan konfirmasi karena ini adalah urusan pribadi dari artis kami. Kami memohon pengertian Anda dalam hal ini,” kata perwakilan dari JYP Entertainment.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan