D.O EXO Bakal Gelar Fancon di Indonesia, Catat Tanggalnya!

JABAR EKSPRES – D.O. dari grup EXO akan menggelar konser penggemar, yang biasa disebut fancon, di Indonesia pada tanggal 12 Juli 2024.

Fancon tersebut merupakan bagian dari tur Asia sang idola yang berjudul “2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR”.

Pengumuman mengenai fancon ini datang dari agensi baru D.O. EXO, yaitu Company SooSoo, dan telah dikonfirmasi oleh Mecimapro selaku promotor yang akan membawa D.O. ke Jakarta.

“2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR 2024.07.12,” tulis akun Instagram Company SooSoo, Senin (25/3).

Jakarta menjadi salah satu kota di Asia yang akan dikunjungi oleh Doh Kyung-soo dalam fancon tersebut. Ia akan memulai fancon di Seoul pada tanggal 8 dan 9 Juni 2024.

BACA JUGA : Sinopsis Film Eternal Sunshine of the Spotless Mind, Proses Pembersihan Kenangan

Setelah itu, member EXO tersebut akan mengunjungi Taipei dan Hong Kong pada tanggal 22 dan 29 Juni 2024, sebelum melanjutkan fancon di Jakarta pada tanggal 12 Juli 2024.

D.O. juga akan menggelar fancon di Jepang untuk tiga kota, yaitu Tokyo pada tanggal 18 Juli, Nagoya pada tanggal 19 Juli, dan Osaka pada tanggal 21 Juli. Pada bulan Agustus 2024, giliran empat kota besar di Asia Tenggara yang akan dikunjungi oleh sang idola.

Empat kota tersebut adalah Bangkok pada tanggal 10 Agustus, Malaysia pada tanggal 17 Agustus, Manila pada tanggal 31 Agustus, dan Singapura pada tanggal 28 September.

Selain fancon, D.O. sebelumnya juga telah mengumumkan rencana comeback solonya yang pertama sejak meninggalkan SM Entertainment.

Idol yang lahir pada tahun 1993 ini dikabarkan sedang bersiap merilis album solo terbarunya. Ia saat ini tengah mengolah lagu-lagu dari berbagai komposer untuk album tersebut, yang direncanakan akan dirilis sekitar bulan Mei 2024.

Perwakilan dari Company SooSoo menyatakan bahwa D.O. sedang mengerjakan proyek solo dengan target perilisan pada pertengahan tahun 2024.

Namun, agensi tersebut belum dapat memberikan detail lebih lanjut mengenai comeback tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan