Rivera Bogor Tempat Asyik Ngabuburit dan Buka Bersama, Banyak Wahana Seru dan Menantang

JABAR EKSPRES – Rivera Bogor Outbound & Edutainment yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kota Bogor menghadirkan nuansa baru di bulan Ramadhan tahun ini.

Rivera menghadirkan program Ramadhan Senja (Rasa). Program itu dihadirkan untuk mengajak pengunjung menikmati wahana sembari ngabuburit dan buka puasa.

Manager Operasional Rivera, Teddy Lemboy mengatakan, di tempat wisata berkonsep outdoor tersebut akan ada kegiatan Bazar Ramadhan yang berlangsung mulai tanggal 23 Maret hingga 21 April.

BACA JUGA: Gastrack Pakai Motor Trail, 2 Orang Warga Bekasi Tersesat di Bukit Hambalang

Nantinya akan ada berbagai produk yang dijual seperti hidangan berbuka puasa, takjil, barang-barang fashion dan masih banyak yang lainnya.

“Kita akan ada rangkaian event, salah satunya yang kegiatan fashion show muslim, nanti akan ada bazar Ramadhan juga,” ucapnya kepada media, Minggu (24/3).

Tak hanya itu, di sana juga dilengkapi berbagai wahana seru yang dapat dinikmati oleh para pengunjung yang hadir di Rivera Bogor.

BACA JUGA: Heboh Aliran Sungai Ciliwung Berbusa, Satpol PP Kota Bogor Segel Lokasi Diduga Pembuang Limbah

Di antaranya, Ropes & obstacles, kursi sultan, ezy roller, trampolin,panahan, mobil listrik, flying fox, wall climbing, perahu air, canoe, perahu popeye, dan juga Taman Rusa.

“Semua wahana permainan di Rivera dilengkapi dengan alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman untuk pengunjung,” tambahnya.

Lampu-lampu penerangan di area dan iringan live music juga akan membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan.

Dalam waktu dekat, Rivera juga akan hadir dengan wahana baru, antara lain submarine playground, play tree house, flying fox dengan lintasan 120 meter.

BACA JUGA: Walhi Rekomendasikan Angka Pengembangan RTH Cimahi

Selain itu, ada berbagai spot foto terbaru dan Instagramable juga yang akan hadir menambah keseruan berwisata di Rivera Bogor.

“Di samping itu kami juga memiliki banyak wahana yang menarik, Rivera juga menyediakan berbagai atraksi,” katanya.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati bermain wahana di Rivera cukup membayar Rp.50.000,-/orang untuk tiket terusan wahana, sudah bisa menikmati berbagai wahana yang ada di Rivera.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan