Sinopsis Film Songbird, Tentang Penyebaran Virus Lebih Berbahaya dari Covid-19

JABAR EKSPRES – Simak sinopsis film Songbird yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 23 Maret 2024.

Songbird adalah sebuah film thriller fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2020, disutradarai oleh Adam Mason.

Film ini menggambarkan pandemi COVID-23 yang fiktif di Amerika Serikat pada masa depan, di mana masyarakat hidup dalam karantina yang ketat dan terisolasi.

Dengan latar belakang yang suram, film ini mengikuti kisah sejumlah individu yang berusaha bertahan hidup dan menjaga hubungan cinta mereka di tengah kekacauan dan ketakutan.

Film Songbird mengambil tempat di Los Angeles pada tahun 2024, di mana pandemi COVID-23 telah menyebar ke seluruh dunia.

Virus ini lebih mematikan daripada COVID-19 yang sebelumnya, dan pemerintah Amerika Serikat telah memberlakukan karantina ketat bagi penduduknya.

Orang-orang yang terinfeksi dipaksa untuk dikarantina, sementara yang tidak terinfeksi harus menjalani isolasi mandiri di rumah mereka.

Sinopsis Film Songbird

Film Songbird mengikuti kisah sejumlah individu yang terjebak dalam situasi yang suram dan menyedihkan akibat pandemi COVID-23.

Salah satu karakter utama adalah seorang kurir pengiriman bernama Nico (diperankan oleh KJ Apa), yang bekerja di luar rumah untuk mendukung keluarganya.

Dia memiliki hubungan cinta dengan seorang wanita bernama Sara (diperankan oleh Sofia Carson), yang terjebak di dalam karantina bersama neneknya yang rentan.

Nico berusaha untuk terus berhubungan dengan Sara meskipun terpisah jauh oleh karantina yang ketat.

Mereka menggunakan layanan pesan video untuk tetap berkomunikasi, namun situasi semakin rumit ketika Sara terinfeksi virus dan dipindahkan ke fasilitas karantina.

Nico berjuang mati-matian untuk menyelamatkan Sara dari nasib yang tak terbayangkan.

Selain Nico dan Sara, film ini juga memperkenalkan sejumlah karakter lain yang terlibat dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup.

Ada seorang pengusaha kaya bernama William Griffin (diperankan oleh Bradley Whitford), yang menolak untuk tunduk pada aturan karantina dan mencari cara untuk melindungi dirinya sendiri dan keluarganya.

Ada juga seorang tentara veteran bernama Michael Dozer (diperankan oleh Paul Walter Hauser), yang bertugas sebagai petugas karantina dan mencoba untuk menjalankan tugasnya dengan penuh martabat meskipun terpaksa berhadapan dengan situasi yang sulit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan