Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 23 Maret 2024, Ada Film Follow Me

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 23 Maret 2024, akan tayang film Follow Me dan film Songbird.

Film Follow Me akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Songbird.

Anda bisa menyaksikan film Follow Me dan film Songbird melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ringkasan film Follow Me dan film Songbird yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Follow Me

Film ini menceritakan tentang seorang tokoh media sosial bepergian bersama teman-temannya ke Moscow untuk mengambil konten baru untuk vlognya.

Selalu melampaui batas dan melayani audiens yang terus bertambah, mereka mamasuki dunia dingin yang penuh misteri dan berbahaya.

BACA JUGA: Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Resmi Dibuka, Daftar di Link rekrutmenbersama2024.fchibumn.id

Ketika batas antara kehidupan nyata dan media sosial menjadi kabur, kelompok tersebut harus berjuang untuk melarikan diri dan bertahan hidup.

Saksikan selengkapnya Follow Me yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB.

Ringkasan Film Songbird

Film ini menceritakan tentang kisah pada tahun 2024, sebuah pandemi melanda dunia dan kota-kotanya, serta harus menghadapi rintangan yang saat ini menghambat masyarakat.

Lebih dari 4 tahun lockdown di LA pada tahun 2024 dan Covid-23 telah bermutasi dan memiliki angka kematian 56 persen. Hanya segelintir orang yang kebal penyakit yang bisa meninggalkan rumah mereka.

Nico adalah salah satu dari sedikit orang tersebut. Dia seorang kurir yang mengantarkan paket dengan sepedanya.

Dia menyusuri jalan-jalan LA untuk dirinya sendiri, kecuali beberapa pos pemeriksaan. Orang-orang membencinya karena dia kebal dan bisa bergerak, namun mereka tidak bisa.

Nico mempunyai pacar yang lucu tetapi semua komunikasi harus dilakukan memalui ponsel.

Departemen Sanitasi LA secara paksa mengumpulkan orang-orang yang terinfeksi dan anggota rumah tangga mereka yang tidak kebal dari rumah untuk dibawa ke zona karantina. Zona Q dianggap sebagai zona kematian yang cepat.

BACA JUGA: Sinopsis Film Conspiracy Theory, Kisah Supir Taksi Kota New York Menemukan Teori Konspirasi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan