Pengendara Motor Tewas di TKP Usai Tertabrak Truk di Jalan Soekarno-Hatta Bandung

JABAR EKSPRES – Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, di mana seorang pengendara motor tewas setelah tertabrak truk pada Jumat (22/3).

Menurut Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris, korban bernama Ariyani Lewidya, seorang karyawan swasta dan warga Dusun Warungjati Desa, Kecamatan Cijengjing, Kabupaten Ciamis.

Baca juga : Truk Pengangkut Sampah Alami Kecelakaan saat Menuju Sarimukti

Tragisnya, Ariyani meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan jenazahnya dibawa ke Forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Kronologi kecelakaan dimulai ketika truk dengan nomor polisi D 8208 FU yang dikendarai oleh Ardi Setiadi melaju dari barat ke timur.

Saat sampai di TKP, truk menabrak motor Yamaha N-Max dengan nomor polisi Z 2426 TAL yang dikendarai oleh Ariyani Lewidya, yang juga bergerak dari arah barat ke timur.

Sopir truk, telah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan intensif petugas. Truk yang dikendarai Ardi juga telah dibawa ke Kantor Satlantas Polrestabes Bandung di wilayah timur.

Menurut AKP Arif, terdapat unsur kelalaian dari sopir truk dalam kecelakaan tersebut, yang saat ini sedang ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung.

Baca juga : Angka Kasus DBD di Jabar Semakin Tajam, Bey minta Puskemas dan RSUD bersiaga

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Gakkum juga mengimbau warga Kota Bandung untuk selalu mengendarai kendaraan dengan kecepatan yang wajar, berhati-hati, dan waspada.

Mereka juga diingatkan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan memastikan kelengkapan surat-surat kendaraan. Hal ini penting agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan