Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Telah Dibuka, Segera Ikut Sebelum Ditutup

JABAR EKSPES – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) telah membuka pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024 mulai hari ini, Sabtu (23/3/2024).

Sebanyak 110 BUMN akan terlibat dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2024, dengan menyediakan total 688 lapangan pekerjaan dengan 1.830 posisi di seluruh Indonesia.

Baca juga : Cek Syarat dan Cara Daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Pelamar dari berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari SMA/sederajat hingga S2, dengan rentang usia hingga 35 tahun, memiliki kesempatan untuk bergabung.

Fitur unik dari rekrutmen ini adalah kesempatan bagi penyandang disabilitas, dengan mekanisme rekrutmen terpisah untuk memastikan kenyamanan mereka.

Proses pendaftaran akan berlangsung selama 10 hari, ditutup pada 1 April 2024, dengan pengumuman akhir diproyeksikan pada bulan Juli 2024.

Bagi yang berminat, berikut adalah link pendaftaran, syarat, dan cara daftar.

Proses pendaftaran dilakukan secara online melalui laman resmi, dengan persyaratan pelamar memiliki alamat email pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif.

Tidak ada layanan untuk perubahan data setelah pendaftaran selesai, oleh karena itu, pastikan untuk mengisi biodata dengan benar sesuai instruksi.

Informasi terkait pendaftaran lebih lanjut dapat dipantau melalui laman resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI) atau berbagai kanal media sosial FHCI BUMN.

Baca juga : Kabar Gembira! Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Dibuka Tanggal 23 Maret 2024

Link Pendaftaran

https://rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id

Syarat Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Meski syarat pendaftaran belum diumumkan secara resmi, syarat-syarat dari tahun sebelumnya dapat menjadi acuan, termasuk dokumen yang diperlukan dan persyaratan umum seperti kewarganegaraan, batas usia, IPK minimal, dan ketersediaan untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan