Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 22 Maret 2024, Tayang Film Theory Conspiracy

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 22 Maret 2024, akan tayang film Theory Conspiracy dan film Hotel Artemis.

Film Theory Conspiracy akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Hotel Artemis pada pukul 23.45 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Theory Conspiracy dan film Hotel Artemis bisa melalui siaran televisi atau layanan streaming Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Theory Conspiracy dan film Hotel Artemis yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Theory Conspiracy

Film ini menceritakan tentang seorang sopir taksi Kota New York yang membuat skenario konspirasi yang rumit dan menerbitkannya dalam buletin yang dikirim ke lima penerima.

Jerry Fletcher adalah seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang dia amati dari jauh.

BACA JUGA: Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Dibuka 23 Maret untuk 1.830 Posisi

Dia bekerja untuk pemerintah. Fletcher adalah pengkritik keras pemerintah tersebut.

Dia punya teori konspirasi untuk segala hal, mulai dari alien hingga pembunuhan politik.

Beberapa orang berbahaya ingin dia mati, dan satu-satunya orang yang dia percayai adalah wanita yang dia cintai, tapi tidak dia kenal.

Saksikan selengkapnya film Theory Conspiracy yang akan tayang dii Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB.

Ringkasan Film Hotel Artemis

Film ini menceritakan tentang sebuah hotel tua yang menjalankan rumah sakit rahasia untuk para pejabat di penthouse Artemis.

Pada 21 Juni 2028, terjadi kerusuhan di Los Angeles terkait akses dan ketersediaan air yang diprivatisasi.

Empat orang, termasuk Sherman dan Lev bersaudara serta penjahat Buke dan P-22, memanfaatkan kekacauan tersebut untuk merampok bank.

Mereka tidak berhasil membobol brankas dan akhirnya mencuri dari para sandera, yang ternyata sebagian besar adalah orang kaya yang menyimpan barang berharga di dalam brankas.

Lev menyandera seorang pria dengan pena mewah meskipun telah diperingatkan. Saat melarikan diri, mereka bertemu dengan polisi dan P-22 tewas, sedangkan Buke dan Lev terluka parah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan