Stevianne Agnecya Tutup Usia, Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Siang Ini

Jabar Ekspres – Stevianne Agnecya Tutup Usia di umur 33 tahun, dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir setelah salat Jumat.

Kabar duka tersebut didapat dari postingan instastory selebgram Violenzia Jeanette serta di poting ulang oleh Fujianti Utami alias Fuji.

“Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un, telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama,” tulis perempuan yang akrab disapa Vio ini pada Jumat (22/3/2024).

Diketahui wanita kelahiran 15 Agustus 1991 Stevianne Agnecya yang merupakan mantan istri dari Bintang film Samuel Rizal meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis (21/3/2024) pukul 19.35 WIB.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari wafatnya Stevie Agnecya. Namun dari keterangan Vio, sahabatnya tersebut sedang sakit.

“Gone to soon sayang, udah nggak sakit lagi ya sekarang. Sampai ketemu di sana nanti ya,” ucap Vio.

BACA JUGA: Will Smith Ungkap Sudah Khatam Al-Qur’an dan Mempelajarinya Lebih Dalam

Stevianne Agnecya merupakan model yang pernah menikah dengan Samuel Rizal. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Drucilia Kalea Arifin.

Siapa sangka sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai selebgram, model sekaligus pengusaha ini sudah memiliki tiga orang anak, setelah bercerai dari Samuel rizal ia menikah dengan Anggi Pratama yang merupakan seorang pilot pada tahun 2017 dan dikaruniai dua anak laki-laki bernama Raffasya Zayn Pratama dan Zevino.

Penampilannya sebelum menghembuskan nafas terakhir menuai banyak pujian, pasalnya ia menjadi viral setelah mengunggah fotonya yang sedang memakai mukena. Foto tersebut seolah menjadi pertanda bahwa ia telah berpindah agama.

Tentang dirinya yang berpindah agama menjadi seorang muslim dibenarkan Anggi Prataam. Menurut sang suami, ia sudah mualaf sejak 2017. Hanya saja, ia memang tak pernah menggembar-gemborkannya.

BACA JUGA: Pelantun “All By Myself” Eric Carmen Meninggal Dunia Bawa Luka Mendalam Bagi Keluarga

Unggahan Stevianne Agnecya pun langsung dibanjiri komentar dari warganet dan rekan artis. Mereka mendukung pilihan Stevi dan menilai perempuan berdarah Manado itu tambah cantik dengan berhijab.

Masya Allah semoga istiqomah selalu ya. Insya Allah Allah akan selalu jaga,” kata Soraya Larasati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan