“PASAR RAMADAN” Pago Restaurant At The Papandayan

JABAR EKSPRES – Bulan Ramadhan merupakan momen istimewa untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Dalam menyambut bulan suci , Pago restaurant menghadirkan paket buka puasa istimewa yang siap memanjakan lidah dan menghangatkan suasana Ramadhan anda.

Temukan semangat dan tradisi bulan suci ini bersama orang yang anda cintai di Pago Restaurant The Papandayan Hotel dengan beragam cita rasa di bulan Ramadan ini dalam menu iftar buffet kami yang autentik.

Di bulan Ramadan 1445 H kali ini, Pago Restaurant menawarkan paket buka puasa dengan tema “Pasar Ramadan”. Anda akan disuguhkan dengan berbagai hidangan lezat dan beragam, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup.

Menu yang disajikan dengan harga Rp. 299.000 ++/pax adalah perpaduan hidangan Nusantara, Timur tengah dan internasional seperti Daging sapi dan ayam asap, Sapi Gulung Bakar, Nasi Kandar, Nasi Kebuli, Kari dan Roti, Nasi Hainan, Aneka Sushi dan Salad, Aneka Masakan Sunda, Mie Bakso, Pudding, Kolak Kampiun & Aneka Gorengan, Aneka Manisan, Aneka Buah Potong & Jus, Aneka Martabak Manis & Asin serta Aneka Kue & Jajajanan Pasar.

Selain hidangan yang lezat, Pago Restaurant juga menyediakan berbagai macam minuman segar untuk melepas dahaga, seperti es campur, es teler, es cendol, kopi dan teh. Dan aneka menu spesial ramadan lainnya dengan suguhan live cooking station yang tentunya akan memanjakan lidah setelah seharian berpuasa.

Sambil menunggu waktu berbuka pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan spot foto yang tersebar di area hotel, seperti Tropical Garden yang terletak di tengah hotel yang dikelilingi pepohonan rindang dan dilengkapi dengan air terjun dan kolam ikan Koi.

The Papandayan juga dilengkapi dengan 1 Mesjid besar yang dapat menampung hingga 100 jamaah dan mushalla untuk kapasitas yang lebih kecil. Selain promo paket Iftar buffet di Pago Restaurant, The Papandayan juga menawarkan paket menginap ‘Ramadan Night’ dengan harga mulai dari Rp.829.000 net/kamar/malam. Di periode 15 Maret – 5 April 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan