Ditabrak Truk, Pemotor Tewas di Jalan Soekarno-Hatta Bandung

JABAR EKSPRES  – Pria berinisial AL  tewas usai terlibat kecelakan dengan sebuah truk di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat 23 Maret 2024.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris mengatakan peristiwa yang tejadi pukul  05.30 ini bermula saat korban sedang melaju dengan menggunakan sepeda motornya dari arah barat menuju timur di Jalan Soekarno-Hatta, Bandung.

“Setibanya di TKP (tempat kejadian) korban yang sedang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Nmax bernomor polisi Z 2426 TAL tertabrak oleh kendaraan Mobil Truck dengan nomor polisi D 8208 FU yang dikendarai AS dari arah yang sama,” ucapnya, saat dikonfimasi, Jum’at (22/3).

BACA JUGA: Pemprov Jabar Bakal Bentuk BUMD Baru Bidang Transportasi Umum

Kecelakaan tak terhindarkan, korban langsung meninggal di tempat kejadian. “Setelah tertabrak, Korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian, dan langsung kita bawa ke Rumah sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung,” ungkapnya.

Peristiwa ini tengah dalam penanganan pihak kepolisian melalui Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung untuk dilakukan proses penyelidikan.

“Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian, selain itu masyarkat juga khususnya warga Bandung dihimbau agara berkendara dalam kecepatan normal, selalu berhati-hati, dan tetap waspada saat berkendara di jalan raya,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan