aespa Segera Rilis Lagu Baru untuk EP Rebel Moon – Part 2:The Scargiver

JABAR EKSPRES – aespa telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu-lagu baru yang akan menjadi bagian dari Extended Plays (EP) kolaborasi yang diberi judul “Songs of the Rebellion”. EP ini diilhami oleh karakter-karakter dari sekuel Rebel Moon yang berjudul Rebel Moon – Part 2: The Scargiver.

Mengutip dari Rolling Stone pada Jumat (22/3), setiap karakter utama yang muncul dalam Rebel Moon 2 akan memiliki lagu khusus yang didedikasikan untuk mereka dalam EP “Songs of the Rebellion”.

Dalam EP ini, aespa akan menyumbangkan sebuah single berjudul “Die Trying”. Single ini diproduksi bersama oleh produser Korea-Amerika, Tokimonsta, dan terinspirasi dari karakter Nemesis yang diperankan oleh Bae Doona.

Tokimonsta, dalam wawancara dengan Rolling Stone, menyatakan, “Saya merasa sangat luar biasa dapat berkolaborasi dengan artis Kpop seperti aespa, terutama sebagai seorang Korea-Amerika. Kekuatan heroik yang dimiliki oleh karakter Nemesis, yang muncul dari tragedi dan kegelapan, telah mendorong kreativitas saya sepanjang proses pembuatan lagu ini.”

BACA JUGA : Eminem Sebut Bakal Rilis Album Terbarunya Tahun Ini

Selain dari kontribusi aespa, EP ini juga akan menampilkan lagu terbaru dari Jessie Reyez yang berjudul “Child of Fire”, yang terinspirasi dari karakter utama, Kora (diperankan oleh Sofia Boutella). Lagu lainnya adalah “Ode to Ancestors”, yang terinspirasi dari General Titus (diperankan oleh Djimon Hounsou) dan dibawakan oleh Black Coffee. Sedangkan lagu terakhir dalam EP ini, “Revolution”, akan dibawakan oleh Kordhell dan didasarkan pada karakter Jimmy (diperankan oleh Anthony Hopkins).

EP “Songs of the Rebellion” dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 5 April, sekitar dua minggu sebelum perilisan film kedua dari seri Rebel Moon, yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 19 April 2024.

Rebel Moon – Part 2: The Scargiver adalah kelanjutan dari Rebel Moon – Part One: A Child of Fire yang tayang pada akhir tahun 2023. Bagian kedua dari cerita ini melanjutkan perjalanan Kora (diperankan oleh Sofia Boutella) dalam mempertahankan Veldt.

Kora, bersama dengan para pejuang yang masih bertahan hidup, harus berjuang untuk melawan Realm yang berambisi untuk menguasai Veldt. Usaha mereka ini dilakukan sebelum Realm berhasil menghancurkan pemberontakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan