AEON Mall Deltamas Berikan Beragam Promo dan Hiburan Menarik Selama Opening

CIKARANG – Setelah melaksanakan serangkaian acara menuju grand opening, PT AMSL DELTA MAS atau yang lebih dikenal dengan AEON MALL Deltamas resmi dibuka pada 22 Maret 2024.

Peresmian acara di hadiri oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia, DR. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M.; PJ Bupati Kabupaten Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan MT; Predident Director PT AMSL Indonesia, Takashi Okada; President Director AEON MALL Jepang, Yasutsugu Iwamura; Duta Besar Jepang, Masaki Yasushi; General Manager AEON MALL Deltamas, Takayuki Akaho dan General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas, Sri Prayogio

AEON MALL Deltamas adalah mall terbesar di Asia Tenggara yakni store ke-5 AEON MALL Indonesia dan proyek kedua yang merupakan hasil joint venture antara AEON Mall Co. Ltd. Japan dan Sinar Mas Land dengan luas tanah sekitar 200.000m2 dengan GLA 85.000m2, terdiri dari tiga lantai dan total tenant lebih dari 300 tenant.

President Director PT AMSL Indonesia, Takashi Okada yang juga hadir di lokasi pun turut menyampaikan ucapan rasa senang karena pihaknya pada hari ini dapat secara resmi membuka AEON MALL Deltamas sebagai tempat wisata baru bagi masyrakat di daerah Kabupaten Bekasi dan sekitar.

“Dengan kehadiran mall ini di lokasi yang strategis, di kelilingi oleh area residensial, komersial, dan industrial, saya berharap mall ini dapat menjadi pelengkap dan tempat berkumpul bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu bersma dengan orang terkasih,” ungkapnya.

“Melihat AEON MALL BSD yang merupakan proyek joint venture kami bersama Sinar Mas Land berhasil, kami yakin AEON MALL Deltamas pun akan menjadi mall yang berhasil dan banyak diminati serta dikunjungi oleh masyarakat,” ujar Takashi Okada.

Dengan menggabungkan konsep Nature, Future, Japanese dan Entertainment, AEON MALL Detamas menawarkan berbagai hiburan dan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan berbagai pilihan toko mulai dari fashion, hobby, food & baverage dan masih banyak lagi.

Sementara itu, General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas, Sri Prayogio mengatakan, Tidak hanya itu AEON MALL Deltamas juga menghadirkan berbagai spot unik dan instagramable yang cocok untuk generasi muda saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan