15 Titik Jalan di Sukabumi Masuk Rekomendasi untuk Diperbaiki Jelang Arus Mudik Lebaran

JABAR EKSPRES – Jelas arus mudik lebaran tahun 2024, AKBP Tony Prasetyo selaku Kapolres Sukabumi bersama dengan unsur terkait lainnya melakukan survei ke di wilayah jalur utara pada Kamis, 21 Maret 2024 kemarin.

Pengecekan jalur tersebut dimaksudkan untuk melihat kesiapan dan persiapan insfrastruktur yang mendukung terhadap arus mudik.

Saat dilakukan survei tersebut, Kapolres Sukabumi menyebut, ada sekira 15 titik jalan wilayah jalur utara Cibadak-Parungkuda-Cucurug dan sekitarnya yang harus diperbaiki jelang arus mudik tahun 2024.

“Beberapa ruas jalan tertentu yang kurang representatif atau dalam keadaan kurang baik akan diperbaiki. Ada 15 titik (jalan berlubang) sepanjang ruas jalan tersebut,” ujarnya dalam keterangan yang dikutip Jabar Ekspres, Jumat 22 Maret 2024.

BACA JUGA: Sekelompok Remaja Konvoi di Jalanan Sukabumi, 2 Orang Terluka

Sambung Kapolres Sukabumi itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan PUPR untuk melakukan perbaikan jalan berlubang yang berpotensi mengakibatkan kemacetan di musim mudik lebaran tersebut.

“Pengecekan (dan juga perbaikan) infrastruktur dan sarana pelengkap jalan lainnya (memang perlu), sehingga masyarakat yang akan mudik maupun kembali tetap aman,” ungkapnya.

Menurutnya, perbaikan ruas jalan nasional Bogor-Sukabumi dipandang perlu dilakukan untuk memperlancar arus lalu lintas di musim mudik 2024.

“Tadi sudah saya sampaikan, teman-teman dari PUPR sudah proaktif akan dilakukan perbaikan sehingga H-10 Insyaallah semua beres.,” tutupnya. (Mg9)

BACA JUGA: Layanan Prostitusi Berkedok Panti Pijat di Kota Sukabumi, Pelaku Terancam 15 Tahun Bui

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan