Persib Wajib Waspada Kebangkitan Bhayangkara FC

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Persib Bandung wajib waspada kebangkitan tim berjuluk The Guardian pada laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Pasalnya, Bhayangkara FC tengah berjuang keluar zona degradasi dan mau tak mau harus menang melawan Persib Bandung. Hal ini pun telah diantisipasi oleh pemain kelahiran Bandung, Beckham Putra.

Diakui Beckham, laga bersua Bhayangkara menjadi partai sulit ditengah trend positif yang tengah dikukuhkan oleh Persib Bandung.

“Pasti laga nanti akan sulit karena Bhayangkara FC juga harus menang melawan kami agar terhindar dari degradasi,” kata Beckham, Kamis 21 Maret 2024.

Namun, pemilik nomor 7 di Maung Bandung tersebut optimis. Hal ini berkenaan dengan kepercayaan diri pemain yang tengah dalam kondisi baik menatap pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA: Persib Bandung Jaga Asa Lolos ke Fase Championship Series BRI Liga 1 2023/2024

“Setelah kami dapat empat pertandingan beruntun kemenangan, itu menjadi kepercayaan lebih buat tim.” ungkapnya.

Dirinya pun tak memikirkan terkait semangat juang yang diprediksi bakal menggebu di kubu Bhayangkara FC. Menurutnya, fokus Persib saat ini yakni memenangkan pertandingan tersebut.

“Yang penting jangan terlalu memikirkan Bhayangkara FC. Kami juga harus memikirkan tim kami untuk bisa memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Bhayangkara FC saat ini berada di posisi 17 klasemen sementara dengan mengoleksi 19 poin. Berbanding terbalik dengan Maung Bandung yang tengah nyaman di posisi kedua klasemen.

Di sisa 5 laga terakhir Liga 1 2023/2024, kedua tim membutuhkan kemenangan guna mengukukuhkan posisinya di Liga Profesional teratas di Indonesia. Persib Bandung dengan ambisi juaranya, The Guardian guna tetap ikut serta di liga tahun mendatang. (DAM)

BACA JUGA: Beragam Masalah di Tubuh Persib Bandung, Legenda Tim Beri Solusi!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan