Info Terbaru Aplikasi Smart Wallet, WD Diundur 23 MAret 2024, Member: Gak Biasanya Sabtu Bisa WD

JABAR EKSPRES – Member Aplikasi penghasil uang Smart Wallet terus-terusan dibuat cemas, pengumuman WD yang bisa dilakukan pada Rabu, 20 Maret 2023, ternyata kini diundur sampai Sabtu, 23 Maret 2024.

Pengumuman tersebut baru dikeluarkan pada malam hari, disaat semua anggota sudah melakukan WD dan menunggu waktu pencairan dari Bank.

Karena biasanya pencairan di Bank akan memakan waktu hingga satu hari setelah proses penarikan dari aplikasi.

Baca juga : Klarifikasi Smart Wallet Setelah Website Tak Bisa Diakses pada 20 Maret 2024

Jika pengajuan WD atau penarikan uang dari aplikasi dilakukan pada tanggal 20 Maret 2024, biasanya baru akan masuk ke rekening pada keesokan harinya, berarti hari ini (21/3).

Member sudah menantikan dana mereka masuk ke rekening bank agar bisa segera dicairkan, namun tiba-tiba keluar pengumuman, bahwa saluran penarikan akan dibuka tepat waktu pada pukul 00:00 pada tanggal 23 Maret 2024.

“Untuk berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan kerja sama yang tinggi sejak pencatatan di Bursa Efek London, kami akan menyinkronkan waktu berakhirnya rabat isi ulang 100% dan rabat nilai super 5% hingga 22 Maret!

Pada saat yang sama, saluran penarikan kami akan dibuka tepat waktu pada pukul 00:00 pada tanggal 23 Maret.

Mohon jangan khawatir tentang masalah penarikan.

Sehubungan dengan penarikan pada tanggal 23 Maret, kami telah menyelesaikan koordinasi dan komunikasi dengan bank koperasi/saluran pihak ketiga terkait terlebih dahulu!,” Tulis pengumuman tersebut.

Mengetahui jadwal pencairannya diundur, banyak member yang auto panik, karena takut dana mereka tidak akan bisa cair. Apalagi Selama ini Aplikasi Smart Wallet tidak pernah memberikan jadwal pencairan di hari Sabtu, karena pihak Bank tutup.

Baca juga : Promo Berakhir, Member Smart Wallet Malah Tak Bisa Log In, Apakah Benar-benar Sudah Scam?

Ditambah banyak pemberitaan bahwa aplikasi ini sudah masuk waktu scam, bahkan dari pihak pemerintah yakni Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah menyatakan bahwa Aplikasi Smart Wallet adalah penipuan.

Diduga kuat Smart Wallet hanya mengulur waktu scam, agar para member masih tetap memiliki harapan bisa WD.

Sementara para leader, admin bahkan ownernya bisa memiliki waktu untuk kabur menyelamatkan diri sebelum para member mengejar mereka untuk menuntut pengembalian uangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan